Kota BukittinggiSumatera Barat

Walikota Bukittinggi Serahkan Honorarium dan Evaluasi Kinerja Satlinmas

116
×

Walikota Bukittinggi Serahkan Honorarium dan Evaluasi Kinerja Satlinmas

Sebarkan artikel ini
Walikota Bukittinggi Serahkan Honorarium Satlinmas
Walikota Bukittinggi Serahkan Honorarium Satlinmas. (f/humas)

MJNews.id – Walikota Bukittinggi, Erman Safar evaluasi kinerja Satlinmas kelurahan se Kota Bukittinggi dan serahkan honorarium untuk 240 linmas, di balairung rumah Dinas walikota Bukittinggi, Kamis 13 April 2023.

Erman Safar menyampaikan, Satlinmas sebagai sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah dalam upaya penegakan ketentraman dan ketertiban umum di kelurahan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Satlinmas harus berjalan sejalan dengan pemerintah, tugas satlinmas merupakan pengabdian untuk daerah dan lingkungan,” jelas Wako.

Pemerintah kota Bukittinggi pada tahun 2023 telah menyiapkan pendanaan honorarium anggota satlinmas kelurahan se-kota Bukittinggi, melalui dana APBD kota Bukittinggi tahun anggaran 2023 sebesar Rp. 144.000.000,

Masing-masing Anggota Satlinmas akan mendapatkan honor sebesar Rp. 200.000 per bulan dibayarkan satu kali dalam empat bulan. Hal ini diberikan dalam
Periode bulan Januari hingga April 2023 sehingga honor didapatkan sebesar Rp. 800.000 per orang.

Satlinmas kelurahan Kota Bukittinggi berjumlah 240 orang terdiri dari 10 orang anggota satlinmas per kelurahan.

Kasat Pol PP Bukittinggi Efriadi menyampaikan satlinmas harus paham dengan perda No 03 tahun 2015 tentang ketentraman dan ketertiban, agar dapat menciptakan kota Bukittinggi sebagai kota yang aman, nyaman dan tentram.

(Aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT