Kabupaten SijunjungSumatera Barat

Pegawai Terbaik Pemkab Sijunjung Terima Piagam Penghargaan

244
×

Pegawai Terbaik Pemkab Sijunjung Terima Piagam Penghargaan

Sebarkan artikel ini
Pegawai Terbaik Pemkab Sijunjung Terima Piagam Penghargaan
Pegawai Terbaik Pemkab Sijunjung Terima Piagam Penghargaan. (f/dicko)

Mjnews.id – Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir dan Iraddatillah serta Sekretaris Daerah, Dr. Zefnihan serahkan piagam penghargaan kepada pegawai terbaik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

Piagam itu diserahkan sebelum apel organik di Lapangan M Yamin Muaro, Senin (17/4/2023).

Diketahui, piagam itu akan diberikan setiap bulan kepada pejabat pimpinan tinggi, jabatan administrator/ jabatan ahli pertama, serta jabatan pelaksana/ jabatan fungsional terampil.

Adapun pegawai yang berhasil meraih penghargaan tersebut pada bulan Januari tahun 2023 adalah Kepala Dinas Parpora, Afrineldi, Camat Lubuk Tarok, Juharya Adrika, Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Perkim, Rahman Hakim, dan Analis Kinerja di BKPSDM, Devi Apria Wijaya.

Sementara, pada bulan Februari diterima oleh Asisten III Administrasi Umum Setdakab, dr. Edwin Suprayogi, Kabid Pengelolaan Barang milik daerah pada BKAD, Doni Mirawandi, Kasubag TU UPTD Puskesmas Aia Amo, Ns. Putri Intan Rina, dan Analis kerjasama dan permodalan pada DPMPTSP, Yeyen Eka Fitri.

Kemudian, pada bulan maret diraih oleh Kepala Dinas PMPTSP, Jaheri, Kabag Hukum Setdakab, Miswita MR, Perencana ahli muda BKAD, Fernaldi, dan Fungsional Umum di BKAD, Atika Handayani.

Bupati Benny Dwifa mengucapkan selamat kepada ASN yang menerima penghargaan itu.

“Penghargaan yang kita serahkan ini merupakan bonus bagi pegawai terbaik yang dilakukan setiap bulannya. Insyaallah di akhir tahun nantinya akan dihitung bobotnya. Bagi siapa yang tertinggi akan diberikan reward. Penilaian terbaik ini bukan kami yang melakukan tetapi sistim yang menilai langsung kinerja bapak dan ibu. Siapa yang bekerja dengan profesional akan mendapatkan nilai terbaik,” ungkap Bupati.

Disebut Benny, melalui sistem itu pegawai yang bersangkutan bisa memperoleh promosi jabatan. 

“Mudah-mudahan dengan adanya merit sistem ini agar ASN semakin berkopeten, profesional dan berintegrasi, sehingga mampu memberikan pelayanan dan prima serta optimal kepada Pemerintah Daerah maupun pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

Hadir kesempatan itu, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Kabid dan staf beserta pegawai THL di Lingkup Pemkab Sijunjung. Selain itu juga diikuti Camat se Kabupaten Sijunjung, Direktur RSUD Sijunjung, dr. Riyanti Capanay, Direktur Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana, Doni Novriedi, dan Direktur Perusda Kinantan, Ardon.

(Dicko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600