Kabupaten AgamPendidikanSumatera Barat

Alumni SMPN 2 Kecamatan Lubuk Basung Adakan Reuni Akbar

192
×

Alumni SMPN 2 Kecamatan Lubuk Basung Adakan Reuni Akbar

Sebarkan artikel ini
IMG 20230430 070309 resize 63

Mjnews.id – Bupati Agam diwakili Sekda Kabupaten Agam hadiri reuni Akbar SMPN 2 Kecamatan Lubuk Basung, di Manggopoh, Kamis (27/04/2023).

Edi Busti yang juga alumni SMPN 2 Lubuk Basung itu mengaku bangga, reuni akbar bisa terlaksana yang membuktikan kekompakan dari alumni lintas angkatan.

“Berharap reuni ini tidak sekedar berkumpul-kumpul, tapi bagaimana bisa berikan manfaat pada sekolah tempat kita menuntut ilmu dahulu,” ujarnya.

Potensi alumni sangat besar dalam mengembangkan dan memajukan SMPN 2 Lubuk Basung, yang dulu bernama SMPN Manggopoh ini.

Dengan begitu, ia mengajak alumni lintas angkatan untuk berpartisipasi dan bersama-sama membangun dan mengembangkan sekolah itu.

“Kita minta pihak sekolah agar selalu jalin komunikasi dan berkoordinasi dengan para alumni, dalam mengembangkan sekolah ini,” pinta alumni angkatan 82 itu.

Panitia pelaksana N Dt Ganto Suaro mengatakan, dalam reuni akbar ini para alumni menggalang dana untuk pengembangan sekolah SMPN 2 Lubuk Basung.

“Penggalangan dana ini dilakukan dengan melelang singgang ayam, yang nanti uangnya diserahkan kepada pihak sekolah,” katanya.

Ia mengajak para alumni ikut berkontribusi dalam penggalangan dana ini, sehingga sekolah yang dulu bernama SMPN Manggopoh bisa lebih berkembang dan maju ke depannya.

“Di momen ini kita juga dapat bersilaturahmi sesama alumni. Mungkin kita banyak yang kurang tahu siapa kakak atau adik angkatan, tapi melalui reuni akbar ini kita bisa mengetahui dan saling kenal,” katanya.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600