banner pemkab muba
Pesisir SelatanSumatera Barat

Sekda Pessel Sambut Kedatangan Peserta Latsitardanus XLIII

167
×

Sekda Pessel Sambut Kedatangan Peserta Latsitardanus XLIII

Sebarkan artikel ini
Sekda Pessel Sambut Kedatangan Peserta Latsitardanus Xliii
Sekda Pessel, Mawardi Roska Sambut Kedatangan Peserta Latsitardanus XLIII. (f/ist)

Mjnews.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesisir Selatan, Mawardi Roska, menyambut kedatangan para peserta Latihan Integrasi Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIII tahun 2023 di halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan, Jumat (19/05/2023).

Para peserta Latsitardanus segera mengikuti apel malam yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, yang mewakili Bupati, serta dihadiri oleh Forkopimda Pesisir Selatan.

Dalam sambutannya, Mawardi Roska menyampaikan selamat datang kepada peserta dan pendamping Latsitardanus XLIII tahun 2023 di Pesisir Selatan, yang juga dikenal sebagai Negeri Sejuta Pesona.

Sekda mengungkapkan kebanggaannya karena Kabupaten Pesisir Selatan terpilih sebagai lokasi pelaksanaan Latsitardanus XLIII bersama dengan Kabupaten/Kota lain di Sumatera Barat (Sumbar).

Mawardi Roska berharap agar semua peserta Latsitardanus yang akan disebar ke berbagai Kecamatan di Pesisir Selatan dapat dengan cepat beradaptasi dan berinteraksi dengan masyarakat setempat.

“Para peserta akan langsung berinteraksi dengan masyarakat akar rumput, jadi mari kita bahu-membahu dengan masyarakat setempat dalam menjalankan program Latsitardanus,” pesannya.

Ia juga berharap bahwa peserta Latsitardanus dapat memberikan contoh teladan, menularkan semangat tanggung jawab, dan menjadi panutan serta konselor bagi Generasi Muda di daerah masing-masing, terutama dalam menghadapi permasalahan kenakalan remaja.

“Semangatkan, berikan motivasi agar remaja, pemuda, dan masyarakat dapat berbakti kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambahnya.

(canang)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600