Kabupaten SolokSumatera Barat

Ikatan Keluarga Nagari Talang dan Sungai Janiah di Jakarta, Jabar dan Banten Halal bihalal

222
×

Ikatan Keluarga Nagari Talang dan Sungai Janiah di Jakarta, Jabar dan Banten Halal bihalal

Sebarkan artikel ini
Ikatan Keluarga Nagari Talang Dan Sungai Janiah Di Jakarta, Jabar Dan Banten Halal Bihalal
Bupati Solok hadiri halal bihalal Ikatan Keluarga Nagari Talang dan Sungai Janiah di Jakarta, Jabar dan Banten. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Solok, H. Epyardi Asda, Dtk. Majo Lelo hadiri Halal Bihalal Ikatan Keluarga Nagari Talang dan Sungai Janiah, dengan Tema “ Membangun Silaturrahmi Ciptakan Indahnya Kebersamaan Sasakik Sasanang, Barek Samo dipikue, Ringan Samo Dijinjiang“, di Balai Latihan Kerja Daerah (BLKD) Jakarta Timur, Minggu (4/6/2023).

Acara dihadiri sekitar 400 orang perantau nagari Talang dan Nagari Sungai Jernih Kecamatan Gunung Talang yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Provinsi Jawa Barat, dan Provinsi Banten.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ketua Panitia Pelaksana, Taufik Hidayat, menyampaikan Kehadiran Bupati Epyardi Asda, diharapkan memberikan semangat pemersatu bagi Perantau Nagari Talang dan Nagari Sungai Jernih yang tersebar di berbagai kawasan di daerah DKI Jakarta, Provinsi Jawa Barat, dan Provinsi Banten.

Taufik Berharap kepada Bupati Epyardi Asda, semoga Nagari Talang dan Sungai Jernih, tetap ada di hati Bupati, sehingga pembangunan di Nagari Talang dan Sungai Jernih tetap berkelanjutan.

Sambutan Ketua Ikatan Keluarga Talang Sungai Jernih, A. Dtk. Tanbiro Sati. Berharap kepada semua warga Talang dan Sungai Jernih untuk terus menjalin ukhwah dan silaturrahim, tingkatkan komunikasi dengan keluarga di kampung halaman, dan berikan dukungan setiap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di Nagari.

Bupati Solok, Epyardi Asda, mengajak seluruh perantau Nagari Talang dan Sungai Jernih untuk terus berkaloborasi dengan Pemerintahan Kabupaten Solok dan Pemerintahan Nagari, dalam melaksanakan pembangunan di Nagari.

Epyadi Asda berharap antara Perantau dan keluarga di kampung halaman agar kompak selalu.

Bupati juga menyampaikan harapan dan doa serta dukungan dari para perantau, di masa kepemimpinannya, dia bisa mewujudkan Visi dan Misi, “Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat.”

Turut Menghadiri acara tersebut Ketua TPP PKK, Hj. Emiko Epyardi, Kepala Dinas PUPR, Efia Vivi Fortuna, Kepala Satpol PP dan DAMKAR, Elafki, Wali Nagari Talang, Zulfadli, Ketua KAN Talang, Budi Setiawan Dtk. Tan Panghulu, Ketua BPN Talang, Dtk. Gadang, Wali Nagari Sungai Jernih, Syafridola dan Ketua Pemuda nagari Talang, Suhan Jagar Koto serta tamu undangan lainnya.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT