banner pemkab muba
Kabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Pemkab Dharmasraya Adakan Rapat Persiapan VLH Evaluasi Kabupaten Layak Anak

167
×

Pemkab Dharmasraya Adakan Rapat Persiapan VLH Evaluasi Kabupaten Layak Anak

Sebarkan artikel ini
Pemerintah Kabupaten Dharmasraya laksanakan kegiatan Rapat Persiapan Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2023
Pemerintah Kabupaten Dharmasraya laksanakan kegiatan Rapat Persiapan Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2023, Senin (05/06/2023). (f/kominfo)

Mjnews.id – Pemerintah Kabupaten Dharmasraya laksanakan kegiatan Rapat Persiapan Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2023, Senin (05/06/2023), di aula Lantai II Kantor Bupati setempat.

Berdasarkan hasil verifikasi administrasi Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2023, Kabupaten Dharmasraya terpilih untuk maju ke tahap verifikasi lapangan.

Verifikasi lapangan akan dilaksanakan secara hybrid pada 7 Juni 2023 dan dalam rangkaian kegiatan verifikasi lapangan tersebut, akan dilaksanakan dialog bersama kepala Daerah dan OPD terkait.

Rapat dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, H. Adlisman, dipimpin Kepala DINSOSP3APPKB Martin Efendi.

Dalam sambutannya, Adlisman menyampikan, Kabupaten Layak Anak (KLA) adalah kabupaten dengan sistem pembangunan yang menjamin pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus Anak yang dilakukan secara terencana, menyeluruh, dan berkelanjutan baik dari pemerintah, masyarakat, dunia usaha dan media.

Kabupaten layak anak merupakan wujud komitmen dari kabupaten Dharmasraya dengan tujuan mengapus kekerasan terhadap anak serta pemenuhan hak anak.

Sekda berharap Dharmasraya tahun ini mendapatkan penghargaan kabupaten layak anak. Strategi pencapaian Kabupaten Layak Anak di tahun 2023 ini beragam kebijakan strategis dan berkelanjutaan dikembangkan untuk menjamin perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak.

(wy)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600