Sumatera BaratTanah Datar

Bupati Tanah Datar Hadiri Pengukuhan IKTD Rokan Hulu

207
×

Bupati Tanah Datar Hadiri Pengukuhan IKTD Rokan Hulu

Sebarkan artikel ini
Bupati Tanah Datar Hadiri Pengukuhan Iktd Rokan Hulu
Bupati Tanah Datar, Eka Putra Hadiri Pengukuhan IKTD Rokan Hulu. (f/prokopim)

Sementara itu, Ketua IKTD Provinsi Riau H. Nurzahedi mengatakan sangat berbangga kepada IKTD dan BK IKTD Kabupaten Rokan Hulu yang sudah berdiri sejak tahun 2005 dan tetap eksis hingga sekarang.

“Kita sangat bangga dengan organisasi ini, yang tetap eksis sejak tahun 2005, jaga terus kekompakan, silaturahmi dan kekeluargaan, mudah-mudahan organisasi ini, semakin tumbuh kedepannya,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Seterusnya, H. Nurzahedi mengatakan bahwa menjadi pengurus sebuah organisasi bukan sesuatu hal yang mudah. Dimana, setiap anggota mempunyai tanggung jawab dan harus memberikan usaha terbaik untuk memajukannya.

“Kita tahu, menjadi pengurus organisasi harus siap direpotkan, akan tetapi semua akan terasa ringan jika dilakukan secara bergotong royong, ibarat pepatah sa ciok bak ayam, sa danciang bak basi, ka bukik samo mandaki, ka lurah samo manurun,” ujarnya.

Sementara Bupati Rokan Hulu diwakili Asisten Ekobang H. Ibnu Ulia mengatakan pembangunan di daerahnya tidak lepas dari peran seluruh perantau di Rokan Hulu, termasuk perantau dari Tanah Datar.

“Pemerintah Rokan Hulu mengakui pembangunan disini, adanya sinergi dari perantau, semoga sinergi ini terus ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Ketua IKTD Kabupaten Rokan Hulu periode 2023-2028 Usman mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan perantau di daerah itu.

Ia berharap seluruh pihak dapat mendukung program-program IKTD Kabupaten Rokan Hulu sehingga tujuan dari organisasi ini, dapat terealisasi dengan baik.

“Mohon dukungan untuk membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik, semoga kedepannya silaturahmi antar IKTD provinsi Riau, IKTD Rokan Hulu serta organisasi perantau lainnya terbangun sinergi yang baik,” ujarnya.

(prokopim)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT