Padang PanjangSumatera Barat

Akhiri Masa Tugas, Pemko Padang Panjang Gelar Malam Perpisahan Fadly Amran-Asrul

148
×

Akhiri Masa Tugas, Pemko Padang Panjang Gelar Malam Perpisahan Fadly Amran-Asrul

Sebarkan artikel ini
Pemko Padang Panjang Gelar Malam Perpisahan Fadly Amran-Asrul
Pemko Padang Panjang Gelar Malam Perpisahan Fadly Amran-Asrul. (f/kominfo)

MJNEWS.ID – Genap lima tahun duet kepemimpinan Fadly-Asrul sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Pemko Gelar Malam Perpisahan, Minggu (8/10/2023) malam.

Resepsi malam perpisahan Wako, H. Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano dan Wawako, Drs. Asrul ini dihadiri tokoh, pejabat dan berbagai kalangan masyarakat.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Berakhir pada 9 Oktober, Fadly-Asrul menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartipasi selama masa jabatan mereka.

“Saya bersama Bapak Asrul mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik itu unsur Forkopimda, DPRD, Sekdako, OPD beserta seluruh jajaran, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, RT, organisasi dan seluruh masyarakat Kota Padang Panjang yang dari awal sampai akhir masa jabatan kami sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk bisa mewujudkan Kota Padang Panjang menjadi lebih baik,” ucap Fadly.

Selama periode 2018-2023 kepemimpinan Fadly-Asrul, tidak sedikit pencapaian visi misi yang sudah dilakukan dan juga banyak membawa penghargaan untuk Kota Padang Panjang.

“Lima tahun mengemban kepercayaan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota sudah banyak yang dilakukan. Mungkin masih ada beberapa yang menjadi PR. Ini kami titipkan kepada Sekdako sebagai Plh (pelaksana harian wali kota) beserta jajaran untuk tetap melanjutkan pekerjaan yang masih dalam proses,” sebutnya.

Senada dengan hal itu, Asrul juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemko dan unsur masyarakat yang sudah ikut bersama-sama untuk membangun Padang Panjang.

Acara bertajuk “Lima Tahun Bersama Padang Panjang Juara” ini, berlangsung dengan rasa haru dengan banyaknya unsur unsur masyarakat yang hadir dan menyampaikan perpisahan secara langsung kepada Fadly-Asrul.

(arb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT