Padang PanjangSumatera Barat

Forum Anak Kota Padang Panjang Boyong 5 Penghargaan di Festival Anak Sumbar

138
×

Forum Anak Kota Padang Panjang Boyong 5 Penghargaan di Festival Anak Sumbar

Sebarkan artikel ini
Forum Anak Kota Padang Panjang Boyong 5 Penghargaan Di Festival Anak Sumbar
Forum Anak Kota Padang Panjang Boyong 5 Penghargaan di Festival Anak Sumbar. (f/kominfo)

Mjnews.id – Forum Anak Kota Padang Panjang memboyong lima penghargaan pada Festival Anak Sumatera Barat 2023 dalam Penganugerahan Forum Anak di Istana Gubernur, Minggu (19/11/2023).

Sebagai bentuk apresiasi dan mendorong serta mempertahankan motivasi Forum Anak se-Provinsi Sumbar, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPPAPPKB) Sumbar menggelar Penganugerahan Forum Anak dengan tema Festival Anak.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dari 11 kategori yang dilombakan, Forum Anak Padang Panjang meraih lima penghargaan. Di antaranya terbaik I PAPP Terbaik, terbaik II Kategori Kabupaten/Kota Terbaik, terbaik II 2P Terbaik, terbaik II Publikasi Terbaik dan Harapan I Lomba Panggung Ekspresi Festival Anak Sumbar.

Kepala DSPPKBPPPA, Osman Bin Nur, menyampaikan, penghargaan bukanlah tujuan akhir dari Forum Anak Padang Panjang dan berkomitmen akan terus meningkatkan perannya sebagai 2P (Pelopor dan Pelapor) dan tetap aktif menyuarakan suara anak, mendorong pemenuhan hak anak dan pelaksanaan perlindungan anak di Padang Panjang.

“DSPPKBPPPA turut berbangga dengan prestasi yang diraih dan akan terus mendukung program kerja Forum Anak Padang Panjang,” ujarnya.

(tia/arb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT