Padang Pariaman

Bupati Lantik Dion Pranata sebagai Camat 2X11 Kayu Tanam

93
×

Bupati Lantik Dion Pranata sebagai Camat 2X11 Kayu Tanam

Sebarkan artikel ini
Suhatri Bur Lantik Dion Pranata Sebagai Camat 2X11 Kayu Tanam
Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur Lantik Dion Pranata sebagai Camat 2X11 Kayu Tanam. (humas)

Kayu Tanam, MJNews.ID – “Camat harus menjadi penggerak dan motivator dengan melahirkan inovasi-inovasi baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Hal tersebut disampaikan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, S.E., M.M dalam acara serah terima jabatan Camat dan pelantikan ketua TP-PKK 2X11 Kayu Tanam pada Senin 16 Agustus 2021 di Aula Kantor Camat 2X11 Kayu Tanam.
“Kami mengucapkan terimaksih kepada Pelaksana Tugas (Plt) camat 2X11 Kayu Tanam yang telah mengabdi selama ini dan menjalankan roda pemerintahan untuk kesuksesan program daerah serta untuk kemajuan daerah ini,” ucap Suhatri Bur.
Ia juga mengucapkan selamat kepada camat yang baru, masih banyak catatan yang harus diselesaikan semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaiknya. Camat merupakan perpanjangan tangan untuk perluasan wilayah oleh karenanya perlu berkoordinasi dengan seluruh unsur masyarakat serta perlunya terjalin kerjasama terjalin antar sesama dengan melibatkan seluruh unsur di kecamatan dalam melaksanakan tatakelola yg baik untuk mewujudkan good government dan good governance.
“TP-PKK merupakan organisasi untuk pemberdayaan kesejahteraan keluarga, organisai kemasyarakatan untuk perempuan ikut serta dalam kemajuan daerah dan ikut andil dalam pembangunan salah satunya membantu kepala keluarga dengan pemanfaatan pekarangan serta ujung tombak dalam mempersiapkan generasi penerus bangsa,” tutupnya.
Senada dengan itu Ketua TP-PKK mengucapkan selamat kepada camat dan ibu TP-PKK yang baru saja dilantik semoga amanah.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian selama ini dan selamat kepada pimpinan yang baru laksanakan program TP-PKK sebaik-baiknya untuk kesejahteraan bersama,” tutup Yusrita Suhatri Bur.
“Saya mengucapkan terimakasih atas koordinasi dan kerjasama selama ini, dan saya meminta maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak selama bergaul baik dalam pemerintahan maupun pribadi,” ucap Mulyardi selaku pejabat lama.
Dion Pranata, S.STP selaku pejabat baru mengucapkan terimakasih atas amanah baru ini semoga bisa melaksanakan amanah ini dengan sebaiknya.
“Mari bekerjasama menyelesaikan permasalahan yang ditemui dan saling berkoordinasi sehingga dapat mewujudkan kecamatan 2X11 Kayu Tanam menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.
(rls/sul)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT