banner pemkab muba
Pasaman BaratPolriSumatera Barat

Bupati dan Wakil Bupati Pasbar Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-77

140
×

Bupati dan Wakil Bupati Pasbar Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-77

Sebarkan artikel ini
Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77
Polres Pasaman Barat Syukuran Hari Bhayangkara ke-77. (f/humas)

Mjnews.id – Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Pasaman Barat (Pasbar) kami ucapkan, selamat memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023. Semoga Polri semakin sukses, dan terus mengabdi untuk tanah air Indonesia. Mari jadikan momen ini sebagai ukhuwah islamiah, bersahabat, bersatu pada profesi masing-masing dengan satu tujuan yakni memajukan Pasbar yang kita cintai.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Pasbar, Hamsuardi didampingi Wabup Risnawanto, Forkopimda dan stakeholder terkait saat menghadiri syukuran dan pemotongan tumpeng peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Sabtu (1/7/2023) di Pantai Muaro Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie.

Bupati Hamsuardi juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasbar Agung Basuki beserta jajaran, yang telah mengabdi melalui tupoksi dan giat-giat seperti baksos dan lainnya.

Ia juga berterimakasih kepada Polres Pasbar yang telah menggelar upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Pantai Muaro Sasak itu.

“Semoga bapak dan ibu beserta jajaran selalu sehat dalam memimpin dan bertugas di Polres Pasbar. Kami mendukung sepenuhnya, terutama dalam kinerja dan giat baksos serta giat baru-baru ini seperti Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Pasbar. Terima kasih juga telah memilih Pantai Muaro Sasak, kami berharap ke depan melalui bimbingan Kapolres, Wisata Sasak dan wisata lainnya di Pasbar ini menjadi maju,” tangkasnya.

Di samping itu, Kapolres Pasbar AKBP Agung Basuki mengungkapkan bahwa dipilihnya pantai Muaro Sasak sebagai tempat untuk perayaan HUT Bhayangkara ini sesuai dengan arahan dari Kapolri. Pantai Muaro Sasak yang merupakan daerah destinasi wisata diharapkan terus maju dan berkembang.

Di akhir acara tersebut, Bupati Hamsuardi didampingi Wabup Risnawanto dan disaksikan Kapolres Agung Basuki menyerahkan bantuan penyelenggaraan kegiatan HUT Bhayangkara sebesar Rp 5.000.000 kepada panitia acara.

Selanjutnya, Bupati Hamsuardi bersama stakeholder terkait juga turut memberi piagam penghargaan kepada Personel Terbaik dan Rajin.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600