banner pemkab muba
Kota SawahluntoPolriSumatera Barat

Polres Sawahlunto Pusatkan Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Camping Ground Kandi

154
×

Polres Sawahlunto Pusatkan Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Camping Ground Kandi

Sebarkan artikel ini
IMG 20230701 231417 resize 88

Mjnews.id – Kapolres Sawahlunto, AKBP Purwanto Hari Subekti memimpin pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di lapangan camping ground kandih Kota Sawahlunto, Sabtu 1 Juli 2023.

Upacara tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Sawahlunto, H. Zohirin Sayuti, Ketua DPRD Eka Wahyu, Dandim 0310 SSD Diwakili Dandramil 01 Sawahlunto, Kajari Sawahlunto diwakili Kasi Pidum, Ketua Pengadilan diwakili Pamud Pidana, Kalapas Narkoba kelas II dan tamu undangan lainnya.

Sementara peserta upacara diikuti Pleton dari TNI, Pleton anggota Polri Bersenjata, Pleton anggota Polri Tanpa senjata, Pleton anggota Lapas Narkotika Kota Sawahlunto, Pleton anggota Rutan Klas II/B Kota Sawahlunto, Pleton Sat Pol PP, Pleton Damkar, Pleton anggota BNPB, Pleton Dishub, Pleton Senkom Polri, Pleton anggota Linmas, dan Pleton anggota Saka Bhayangkara Kota Sawahlunto.

Usai penyelenggaraan rangkaian upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran di aula pertemuan camping ground kandih diawali dengan kata sambutan dari Kapolres Sawahlunto.

Dalam sambutannya, Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Forkopimda, Instansi terkait, para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat maupun stakeholder lainnya.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu undangan yang hadir hari ini dan yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini sehingga situasi Kamtibmas diwilayah Kota Sawahlunto aman dan kondusif,” ucap Kapolres

Peringatan hari Bhayangkara tahun ini mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” untuk mewujudkan tema ini tentunya kami butuh dukungan seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Sawahlunto.

“Kami juga sangat berharap, interaksi antara Polri dan masyarakat terjalin hubungan sangat harmonis agar kedepannya semakin tercapai kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa menyampaikan perlindungan kepada kita semua dalam menjaga kamtibmas serta menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” katanya.

Acara Syukuran ini diakhiri dengan pemotongan serta penyerahan tumpeng, pemberian piagam kepada pemenang lomba Poskamling dan lomba kebersihan asrama di jajaran Polres Sawahlunto.

(Unii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600