banner pemkab muba
Pasaman BaratSumatera Barat

Pemuda Lubuak Landua Gelar Turnamen Futsal Pilar Cup 1

200
×

Pemuda Lubuak Landua Gelar Turnamen Futsal Pilar Cup 1

Sebarkan artikel ini
Pemuda Lubuak Landua Gelar Turnamen Futsal Pilar Cup 1
Pemuda Lubuak Landua Gelar Turnamen Futsal Pilar Cup 1. (f/kominfo)

Mjnews.id – Pemuda Jorong Lubuak Landua, Nagari Lubuak Landua Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, menggelar Turnamen Futsal Pilar Cup 1. Turnamen futsal itu dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto, Sabtu (15/7/2023) di Lapangan Futsal Pilar.

Wakil Bupati Risnawanto yang didampingi oleh anggota DPRD, camat, wali nagari dan stakeholder terkait menjelaskan jika banyak kegiatan olahraga yang dilakukan di setiap nagari dan kecamatan. Hal Ini menandakan adanya semangat generasi muda untuk mengarahkan tenaga dan pikiran ke hal-hal yang positif.

“Hampir di setiap nagari ada turnamen, sebagai pemerintah daerah saya sangat mengapresiasi turnamen futsal yang diadakan pemuda Lubuak Landua, karena kegiatan seperti ini bisa memancing hal-hal positif,” ucap Wabup Risnawanto.

Ia menyebutkan, dukungan yang diberikan oleh anggota DPRD, KONI, dan pemerintah daerah di bidang olahraga diharapkan bisa membuat turnamen berjalan lancar dari awal hingga akhir. Selain itu, atlet yang akan bertanding diharapkan bisa menjunjung tinggi sportifitas.

“Bibit unggul atlet yang ada di setiap turnamen diharapkan bisa mengharumkan nama Kabupaten Pasaman Barat kelak di ajang yang lebih tinggi,” katanya.

Sementara itu, Yulhendri Dt Putiah anggota DPRD Pasbar mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Ia menilai kegiatan tersebut bisa meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan kesehatan terutama untuk generasi muda dan berharap kegiatan berjalan lancar dan sukses.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600