Pesisir SelatanSumatera Barat

Bupati Lepas Keberangkatan 119 Jemaah Calon Haji Pesisir Selatan

256
×

Bupati Lepas Keberangkatan 119 Jemaah Calon Haji Pesisir Selatan

Sebarkan artikel ini
IMG 20230620 004416 resize 43

MJNews.id – Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Rusma Yul Anwar melepas keberangkatan 119 Jemaah Calon Haji Kabupaten Pesisir Selatan di Masjid Akbar Baiturrahman Painan, Senin (19/06/2023).

Dalam arahannya, Rusma Yul Anwar menyarankan agar para tamu Allah tersebut selalu menjaga kesehatan dan kebugaran saat sedang menjalani ibadah Haji. Sebab, di Arab Saudi cuaca tidak seperti cuaca di daerah, sehingga perlu ada adaptasi yang baik, makanya kondisi badan harus selalu fit.

“Jaga kesehatan dan selalu berdoa semoga diberikan kekuatan untuk menjalankan ibadah Haji,” katanya.

Bupati Pessel tersebut berharap agar para jamaah calon haji dapat meluruskan niat dan tujuan dalam menjalankan ibadah ke Tanah Suci.

“Kami mendoakan seluruh jamaah haji dapat menjalankan ibadahnya dengan baik serta selalu dalam keadaan sehat,” ucapnya.

Ia menyebutkan pelepasan 119 jamaah calon haji tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Ia juga berpesan jamaah calon haji terutama yang tergabung dalam satu rombongan untuk saling mengingatkan satu sama lain.

Pelepasan calon jemaah haji ini turut dihadiri unsur Forkopimda Pesisir Selatan, Sekretaris daerah, Mawardi Roska Pimpinan Bank Nagari dan Pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Pesisir Selatan dan Perangkat Daerah terkait.

(canang)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600