ADVERTISEMENT
Pesisir SelatanSumatera Barat

Rapat Kerja Pertama Dinas Koperasi UKM Naker Pessel di 2024

100
×

Rapat Kerja Pertama Dinas Koperasi UKM Naker Pessel di 2024

Sebarkan artikel ini
Rapat Kerja Pertama Dinas Koperasi Ukm Naker Pessel Di 2024
Rapat Kerja Pertama Dinas Koperasi UKM Naker Pessel di 2024. (f/pemkab)

Mjnews.id – Pada rapat kerja pertamanya, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Pesisir Selatan, Yandes Amrianal, S.Pd., M.Pd., M.Si., bersama seluruh jajaran ASN dan Non-ASN pasca dilantik pada 11 Januari 2024, menyampaikan beberapa poin penting.

Rapat tersebut dilaksanakan di ruang serbaguna Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja pada Selasa, 16 Januari 2024, dengan dihadiri 43 peserta termasuk Sekretaris Dinas Kopnaker, Jafri Wandi, SKM, MT, dan Kepala Bidang Tenaga Kerja, Afrizal, SE.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Salah satu poin yang ditekankan oleh Yandes adalah penegakkan disiplin di lingkungan dinas. Ia menekankan pentingnya kehadiran seluruh ASN dan Non-ASN di apel pagi tepat waktu. Bagi mereka yang terlambat atau tidak mengikuti apel pagi, dianggap alpa tanpa keterangan.

Baca Juga  Geram Mentan dan Dirjen Pangan Tak Hadir, Komisi IV DPR RI Tunda Rapat Kerja

Yandes juga mengingatkan bahwa jika ada keperluan atau kondisi kesehatan yang membuat seseorang tidak dapat mengikuti apel, harus segera memberi tahu atasan dengan alasan yang jelas.

Baca Juga  Rapat Kerja dengan Kemenkeu dan Kemendes PDTT, Komite IV DPD Pertanyakan Soal Transfer ke Daerah serta Dana Desa

Rapat kerja ini juga dijadikan kesempatan untuk silaturahmi dan pengenalan diri kepada Kepala Dinas yang baru. Selain itu, dilakukan penataan susunan tim di masing-masing bidang untuk memastikan efektivitas dan efisiensi kerja dalam pelaksanaan tugas ke depannya.

Kami Hadir di Google News