Musi BanyuasinSumatera Selatan

Bian Bagindaz Pukau Ribuan Masyarakat Muba di Festival Bongen Fest Merdeka

172
×

Bian Bagindaz Pukau Ribuan Masyarakat Muba di Festival Bongen Fest Merdeka

Sebarkan artikel ini
Bian Bagindaz Pukau Ribuan Masyarakat Muba Di Festival Bongen Fest Merdeka
Bian Bagindaz Pukau Ribuan Masyarakat Muba di Festival Bongen Fest Merdeka. (f/kominfo)

Mjnews.id – Ribuan masyarakat Musi Banyuasin (Muba) tumpah ruah memadati jalan Depan Rumah Dinas Bupati menyaksikan penampilan Bian Bagindaz di Festival Bongen Fest Merdeka yang digelar dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di Kabupaten Muba, Sabtu (19/08/2023) malam.

D’Bagindas berhasil menghipnotis masyarakat Muba dengan tembang lagu andalannya yang berjudul Empat Mata, C.I.N.T.A dan Suka Sama Kamu dan lain-lain, sehingga ribuan masyarakat histeris ikut bernyanyi bersama hingga rela duduk lesehan tanpa alas di atas aspal. Bahkan, Pj Bupati H Apriyadi Mahmud, Forkopimda, Kepala OPD juga larut dalam kegembiraan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Ayo nyanyi ya sama-sama, pak Pj Bupati Muba H Apriyadi keren dan Muba luar biasa,” kata Bian yang disambut histeris para penonton yang memadati lapangan.

Bian kemudian menyatakan terima kasih kepada seluruh penggemarnya yang selama ini terus memberikan dukungan, sehingga D’Bagindas tetap eksis.

“Dulu saya juga dengan teman hanyalah orang-orang biasa, juga ‘nganggur’, namun berkat doa dan dukungan kalian semua, kita bisa seperti sekarang ini. Terima kasih,” serunya dengan disambut tepuk tangan penonton.

Festival Bongen Fest Merdeka yang dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Muba, H Apriyadi Mahmud ini merupakan ajang tahunan yang terus menerus dilakukan setiap tahunnya. Namun, tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana, dikemas dengan begitu hebat, meriah dan luar biasa hingga membuat masyarakat terkagum-kagum.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud, mengatakan bahwa Festival Bongen merupakan agenda tahunan yang diadakan Pemkab Muba melalui dinas pemuda olahraga dan pariwisata Kabupaten Muba untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Muba.

Pj Bupati H Apriyadi juga menilai kegiatan Festival Bongen Fest Merdeka ini menjadi bagian untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 78 pada tahun ini. Selain menghadirkan pasar UMKM, ia juga menggelar berbagai hiburan perlombaan bagi masyarakat Kabupaten Muba.

“Malam ini adalah malam hiburan rakyat yang dikemas oleh Pemkab Muba untuk masyarakat kabupaten Musi Banyuasin. Ini adalah rangkaian dari kegiatan HUT RI ke 78. Selain menghibur masyarakat, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antar Pemkab Muba dengan masyarakat. Ayo!! Kita selalu bersama untuk membangun Kabupaten Muba yang kita cintai ini,” pungkasnya.

(Mira)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT