Musi BanyuasinPolriSumatera Selatan

Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumsel Kunjungi Polres Muba

196
×

Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumsel Kunjungi Polres Muba

Sebarkan artikel ini
Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumsel Kunjungi Polres Muba
Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumsel Kunjungi Polres Muba. (f/humas)

Mjnews.id – Guna memastikan pelaksanaan tugas benar-benar telah sesuai dengan rencana dan anggaran yang didistribusikan, pada Jumat (03/11/2023), Polres Muba (Musi Banyuasin) menerima kunjungan Tim audit kinerja Itwasda Polda Sumsel.

Rombongan tim dipimpin oleh Kombes Gandung D. Wardoyo Sik auditor pol madya TK III Itwasda Polda Sumsel selaku pengendali teknis, didampingi Akbp. Febri Kurniawan Ma’ruf selaku ketua Tim 1, Kompol Yuliana, Kompol Hendri, Kompol Cahyo Yudo Winarno, Kompol Bustomi, Akp. Ida Mariani dan Penata TK 1 Nurhadi serta dari BPKP perwakilan Provinsi Sumsel.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Pelaksanaan audit kinerja dilaksanakan di ruang Aula H. Alex Nurdin Polres Muba yang diikuti oleh Para pejabat utama polres Muba, para Kapolsek jajaran Polres Muba dan personel polres Muba.

Wakapolres Muba, Kompol. Malik Fahrin Husnul Aqif, yang mewakili Kapolres Akbp. Imam Safii, menyampaikan bahwa yang mengikuti kegiatan ini adalah para pejabat utama polres Muba, para Kapolsek jajaran dan anggota polres setempat.

“Kami siap untuk dilakukan pemeriksaan dan mohon kiranya kepada kami nantinya dapat diberikan petunjuk dan arahan manakala jika ditemukan ada hal-hal yang perlu perbaikan,” sebutnya.

Demikian juga Kombes Gandung, selaku pengendali tehnis kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah audit kinerja tahap II aspek Pelaksanaan, agar kiranya semua pihak dapat bekerjasama, sehingga tujuan dilaksanakannya audit kinerja dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

“Karena audit kinerja merupakan audit atas pengelolaan keuangan negara dan pelaksanaan tugas, dan fungsi polri untuk mencapai aspek kehematan, efisiensi dan efektivitas,” jelasnya.

Bagian, satuan dan seksi Polres Muba yang mendapat giliran pertama dilakukan pemeriksaan oleh para Parik Itwasda Polda Sumsel, yang kemudian dilanjutkan ke Polsek.

(Mira)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT