Musi BanyuasinSumatera Selatan

Saksikan Besok! Pj Bupati Muba Cek Kesiapan Lapangan Tablig Akbar bersama Rhoma Irama

132
×

Saksikan Besok! Pj Bupati Muba Cek Kesiapan Lapangan Tablig Akbar bersama Rhoma Irama

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Muba Cek Kesiapan Lapangan Tablig Akbar Bersama Rhoma Irama
Pj Bupati Muba, Apriyadi Mahmud Cek Kesiapan Lapangan Tablig Akbar bersama Rhoma Irama. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Pj Bupati Apriyadi Mahmud, Kamis (23/11/2023) siang mengecek langsung kesiapan jelang pelaksanaan Tablig Akbar bersama Raja Dangdut H Rhoma Irama dan Soneta Group dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Donasi Peduli Palestina yang akan digelar Jumat (24/11/2023) besok di Stadion Sepakbola Serasan Sekate.

“Semoga berjalan lancar nantinya, dan donasi yang dikumpulkan nantinya bisa meringankan sedikit beban warga Palestina,” ucap Mustasyar PCNU Muba itu.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Menurutnya, pihak yang terlibat dalam kepanitiaan nantinya harus lebih sigap dan turut menciptakan suasana yang kondusif. “Terima kasih kepada semua pihak terutama jajaran TNI dan Polri yang nantinya terlibat langsung dalam rangkaian jalannya kegiatan,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi memastikan kesiapan sudah on proggress serta kantong-kantong parkir telah disiapkan oleh jajaran Dishub Muba.

“Kita berharap jalannya acara lancar, dan ini menjadi momentum yang baik untuk berbagi dengan umat muslim di Palestina,” pungkasnya.

(Mira)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT