Kabupaten AsahanSumatera Utara

Penilaian Tertib Administrasi Provsu, Tim Evaluasi TP PKK Sambangi Desa Sipaku Area

191
×

Penilaian Tertib Administrasi Provsu, Tim Evaluasi TP PKK Sambangi Desa Sipaku Area

Sebarkan artikel ini
Tim Evaluasi Tp Pkk Sambangi Desa Sipaku Area
Tim Evaluasi TP PKK Sambangi Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan. (f/kominfo)

Mjnews.id – Tim Evaluasi TP PKK Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan ke Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan. Kunjungan ini dalam rangka penilaian tertib administrasi tingkat Provinsi Sumatera Utara, Jumat 28 Juli 2023.

Pidato dari Bupati Asahan yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah, John Hardi Nasution saat menyambut tim evaluasi dengan mengucapkan selamat datang dan berharap agar penilaian dapat berjalan dengan baik dan lancar.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Kehadiran tim evaluasi diharapkan dapat meningkatkan semangat membangun desa dan mewujudkan visi misi pemerintah Kabupaten Asahan untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera, religius, dan berkarakter,” ujarnya.

Setelah itu, dilakukan penyerahan buku ekspose dari Ketua TP PKK Desa Sipaku Area kepada Ketua Tim Evaluasi dari Provinsi Sumatera Utara, diikuti dengan pemaparan ekspose oleh Ketua TP PKK Desa Sipaku Area, Ny. Endang Zulidar Paya Harahap.

Ketua tim evaluasi dari Provinsi Sumatera menyampaikan sambutan atas nama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara, Ny. Nawal Edy Rahmayadi.

Ia menyatakan bahwa rangkaian kegiatan ini merupakan keistimewaan dan kebanggaan bagi daerah berprestasi yang berhasil mencapai tahap evaluasi setelah bersaing ketat dalam lolos masuk nominasi hasil monitoring. Persaingan menjadi yang terbaik menjadi tantangan menarik untuk mengukur kualitas program kerja yang telah dilaksanakan.

“Evaluasi ini bertujuan untuk menganalisis dengan baik, cermat, dan terukur antara perencanaan, pelaksanaan, pengawasan, dan evaluasi,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Ketua Tim Evaluasi dan rombongan dari Provinsi Sumatera Utara, Forkopimcam, Kepala Desa Sipaku Area, kader PKK Desa, dan tamu undangan lainnya.

(Isn)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT