Kabupaten AsahanParlemenSumatera Utara

DPRD Kabupaten Asahan Gelar Rapat Paripurna Pembahasan Ranperda Perubahan APBD 2023

163
×

DPRD Kabupaten Asahan Gelar Rapat Paripurna Pembahasan Ranperda Perubahan APBD 2023

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan Hadiri Rapat Paripurna Pembahasan Ranperda Perubahan Apbd 2023
Bupati Asahan, H Surya hadiri Rapat Paripurna Pembahasan Ranperda Perubahan APBD 2023. (f/diskominfo)

MJNews.id – Bupati Asahan, H. Surya didampingi Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala Daerah terkait hadiri rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan dalam rangka pembahasan Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2023, Rabu (26/09/2023), di Ruang Rapat Rambate Rata Raya DPRD Kabupaten Asahan

Rapat paripurna ini dibuka oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Asahan, H. Benteng Panjaitan, didampingi Wakil Ketua II dan para anggota DPRD Kabupaten Asahan

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dilanjutkan penyampaian laporan Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Asahan pengambilan keputusan dan pendapat akhir Bupati Asahan.

Dalam pidatonya, Bupati Asahan H. Surya mengatakan melalui persetujuan rancangan peraturan Daerah tersebut, kami menyadari besarnya dukungan Dewan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Asahan.

“Kami juga mengapresiasi pendapat Dewan yang telah memberikan rekomendasi, pemandangan umum, saran dan solusi atas rencana kebijakan pendapatan, belanja, dan pembiayaan daerah dalam materi Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Asahan tahun anggaran 2023 agar lebih optimal serta tepat sasaran”

Lebih lanjut Bupati akan menyampaikan rancangan peraturan Daerah ini kepada Pj Gubernur Sumatera Utara untuk proses evaluasi dalam rangka menyelaraskan antara kebijakan daerah dan kebijakan Nasional serta untuk meneliti apakah rancangan peraturan Daerah ini tidak bertentangan dengan peraturan yang lebih tinggi dan/atau peraturan daerah lainnya. Hasil evaluasi tersebut akan menjadi rujukan bagi kita dalam penetapan Peraturan Daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2023.

(isn)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT