Tekno

ZTE nubia Pad 3D II, Tablet ‘5G+AI Eyewear-Free’ Pertama di Dunia

256
×

ZTE nubia Pad 3D II, Tablet ‘5G+AI Eyewear-Free’ Pertama di Dunia

Sebarkan artikel ini
Zte Nubia Pad 3D Ii
ZTE nubia Pad 3D II.

Spesifikasi ZTE nubia Pad 3D II

Dalam hal performa, nubia Pad 3D II didukung cipset Qualcomm® Snapdragon™ 8 Gen 2 + UFS4.0 + LPDDR5X dengan kapasitas penyimpanan data hingga 512GB. Kombinasi ini menghasilkan daya komputasi yang luar biasa sekaligus performa bertenaga.

Berkat kapasitas baterai yang besar hingga 10.000mAh, dan fitur pengecasan cepat 66W, usia pakai baterai nubia Pad 3D II lebih awet, sehingga pengguna tidak perlu lagi khawatir dengan performa baterai.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

nubia Pad 3D II memiliki layar besar 2,5K berukuran 12,1 inci, mendukung resolusi 2.560*1.600 dan refresh rate 144Hz.

Dengan symmetrical quad speaker yang menghasilkan efek suara 3D, DTS:X® Ultra, serta dual-mic noise reduction dan full-frequency speaker 1W, nubia Pad 3D II mewujudkan pengalaman audio-visual yang bertenaga dan menakjubkan.

nubia Pad 3D II secara inovatif mengintegrasikan teknologi 5G. Mengandalkan teknologi 5G yang menjadi unggulan ZTE, nubia Pad 3D II mendukung pita frekuensi 5G yang marak digunakan sehingga dapat dipakai di banyak negara.

Maka, nubia Pad 3D II memberikan pengalaman yang lebih lancar dan bebas gangguan ketika pengguna terkoneksi dengan internet.

China Mobile

China Mobile turut terlibat dalam peluncuran nubia Pad 3D II di ajang tersebut.

Cui Fang, Pakar dari China Mobile, menyatakan, China Mobile akan terus berkolaborasi dengan ZTE untuk mengeksplorasi aplikasi teknologi 3D tanpa kacamata dan produk terminal terkait, serta menghubungkan dunia nyata dengan dunia maya.

“Tujuannya, menghadirkan semakin banyak kejutan dan kenyamanan bagi konsumen. Kerja sama luas kami ingin mendorong terobosan teknologi dan perkembangan industri sebagai basis bagi masa depan industri yang lebih cerah,” kata Cui Fang.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT