Tekno

Laptop XPS Dell Terbaru Pakai Intel Core Ultra dan Berfitur AI

175
×

Laptop XPS Dell Terbaru Pakai Intel Core Ultra dan Berfitur AI

Sebarkan artikel ini
Laptop Xps Dell
Laptop XPS Dell. (f/ist)

Mjnews.id – Dell hadir dengan jajaran laptop XPS terbaru pada CES 2024, menyajikan tiga model yang dilengkapi dengan teknologi terkini. XPS 13, XPS 14, dan XPS 16 tampil dengan desain minimalis yang elegan, menggunakan bahan aluminium dan Gorilla Glass 3 untuk perlindungan layar.

Masing-masing laptop XPS memiliki fitur sentuhan yang memudahkan pengguna dalam navigasi antara tombol media dan fungsi, touchpad kaca mulus dengan umpan balik haptic, serta keycap yang lebih besar untuk pengalaman mengetik yang nyaman. Webcam FHD 1080p di bagian atas layar memastikan kualitas gambar yang jelas saat melakukan panggilan video.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Layar InfinityEdge dengan opsi sentuh OLED hadir dengan refresh rate variabel, resolusi tinggi, dan dukungan Dolby Vision untuk gambar yang detail. XPS 13 hadir dengan pilihan layar Full HD+, QHD+ touch, dan 3K+ OLED.

Semua produk XPS dilengkapi dengan quad speaker yang mendukung Dolby Atmos dan teknologi surround stereo 3D dari MaxxAudio Pro by Waves.

Selain itu, kecerdasan buatan hadir dalam laptop XPS berkat prosesor Intel Core Ultra dan Windows 11, memperkaya pengalaman pengguna dengan peningkatan kreativitas, produktivitas, kinerja, dan masa pakai baterai yang lebih baik.

Fitur Copilot di Windows 11 dan tombol Copilot pada produk XPS mempermudah pengguna dalam menyelesaikan tugas dengan mudah hanya dengan sekali sentuhan.

Dell menawarkan pengisian baterai Express Charge yang memungkinkan pengguna mengisi ulang 80% baterai dalam waktu 60 menit untuk mendukung kreativitas tanpa hambatan.

Dalam hal performa, XPS 16 dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra terbaru dan GPU Nvidia GeForce RTX, sementara XPS 14 memiliki opsi hingga GPU Nvidia GeForce RTX 4050. Keduanya tervalidasi Nvidia Studio untuk tugas-tugas kreatif seperti rendering 3D dan penyuntingan video, serta memberikan akses eksklusif ke perangkat yang didukung Studio AI dan peningkatan stabilitas melalui Nvidia Studio Drivers.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT