Tekno

ZTE nubia Pad 3D II, Tablet ‘5G+AI Eyewear-Free’ Pertama di Dunia

255
×

ZTE nubia Pad 3D II, Tablet ‘5G+AI Eyewear-Free’ Pertama di Dunia

Sebarkan artikel ini
Zte Nubia Pad 3D Ii
ZTE nubia Pad 3D II.

Ni Fei, Senior Vice President, ZTE, dan President, ZTE Mobile Devices, berkata, dalam beberapa tahun terakhir, ZTE aktif berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan teknologi dan ekosistem 3D tanpa kacamata.

nubia Pad 3D II adalah produk pertama di industri yang mengintegrasikan 5G dan AI. Produk ini juga telah membuat kemajuan signifikan dalam efek visual 3D dan teknologi Neovision 3D anytime.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Pada era 5G, ZTE berkolaborasi erat dengan China Mobile dan seluruh mitra guna membangun ekosistem 3D untuk seluruh skenario penggunaan. Dengan demikian, semakin banyak konsumen dapat menikmati pesona 3D,” kata Ni Fei

Sejalan dengan perkembangan teknologi, 3D tanpa kacamata, memiliki efek layar yang luar biasa dan pengalaman imersif, telah menjadi tren yang tak terelakkan.

Selain produk versi terbaru, ZTE selalu berkomitmen mengeksplorasi solusi 3D yang inovatif untuk berbagai industri, termasuk layanan kesehatan, pendidikan, sektor audio-visual, live broadcasting, video conferencing, pariwisata budaya, dan papan reklame.

Lewat langkah tersebut, ZTE menciptakan ekosistem 3D tanpa kacamata yang terbaik untuk seluruh skenario penggunaan.

Ayo coba!

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT