ADVERTISEMENT
BaznasJawa Barat

UPZ BAZNAS Kabupaten Cirebon Koordinator Desa Warukawung Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

52
×

UPZ BAZNAS Kabupaten Cirebon Koordinator Desa Warukawung Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Sebarkan artikel ini
Upz Baznas Kabupaten Cirebon Koordinator Desa Warukawung Santuni Ratusan Anak Yatim Dan Dhuafa
UPZ BAZNAS Kabupaten Cirebon Koordinator Desa Warukawung Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa dalam rangka Milad ke-8. (f/ist)

Mjnews.id – Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Cirebon Koordinator Desa Warukawung santuni anak yatim dan dhuafa. Acara ini berlangsung di Masjid Baitul Kirom, Desa Warukawung, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, pada Sabtu (13/1/2024).

Sebanyak 125 anak yatim dan 325 dhuafa mendapat santunan oleh UPZ BAZNAS Kabupaten Cirebon Koordinator Desa Warukawung merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan milad UPZ BAZWA ke-8.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BAZNAS Kabupaten Cirebon, KH Ahmad Zaeni Dahlan LC, M. Phil, M.Si, memberikan apresiasi terhadap kinerja UPZ BAZWA dan berharap agar kegiatan semacam ini dapat dilakukan oleh UPZ-UPZ BAZNAS di Kabupaten Cirebon lainnya.

Baca Juga  Baznas Pasaman Barat Peringati Hari Ulang Tahun ke-22

Ketua BAZNAS Kabupaten Cirebon berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat dan mengajak UPZ-UPZ BAZNAS lainnya untuk menyelenggarakan kegiatan serupa.

Dia menyampaikan harapannya agar UPZ BAZWA dapat terus bekerja dengan semangat dalam menghimpun dana Zakat, Infak, dan Sedekah.

Kepala Desa Warukawung, H Agung, menyambut baik kegiatan santunan ini dan mengapresiasi BAZNAS Kabupaten Cirebon yang telah mendukung acara tersebut. Ia menyatakan terima kasih kepada Ketua BAZNAS Kabupaten Cirebon atas dukungan dalam menyelenggarakan kegiatan yang penuh berkah ini.

Baca Juga  Sekjen Kemendagri Minta Intensitas Hubungan Baznas dengan Pemprov Terus Ditingkatkan

H Agung berharap agar UPZ BAZWA dapat terus memberikan manfaat dan kepedulian kepada masyarakat. Dia juga mendorong relawan UPZ BAZWA untuk semakin semangat dalam bekerja menghimpun dana Zakat, Infak, dan Sedekah, sehingga UPZ ini dapat terus memberikan kepedulian bersama masyarakat. Kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa ditutup dengan pembacaan zikir oleh Ketua BAZWA dan pembacaan doa oleh Ketua MUI setempat.

Kami Hadir di Google News