BeritaLowongan Kerja

Simak 15 Cara Menghasilkan Uang dari Internet, Mungkin Ada yang Sesuai dengan Anda

400
×

Simak 15 Cara Menghasilkan Uang dari Internet, Mungkin Ada yang Sesuai dengan Anda

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Uang
Ilustrasi cara menghasilkan uang dari internet.

8. Dropship

Selain menjadi reseller, Anda juga bisa mencoba dropship. Dalam bisnis ini, Anda menjual produk orang lain secara online tanpa perlu menyimpan stok sendiri.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Modal yang dibutuhkan untuk menjadi dropshipper sangat kecil, namun dibutuhkan keterampilan dalam menjual produk tersebut.

9. Usaha Jasa Titip (Jastip)

Usaha jasa penitipan (jastip) terus berkembang seiring dengan meningkatnya kebutuhan belanja, tetapi keterbatasan waktu untuk berbelanja secara langsung.

Konsumen dapat menggunakan jasa titip untuk membeli barang-barang yang mereka inginkan.

Modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha jastip tidaklah besar. Namun, penting untuk menjaga kejujuran dan kualitas layanan sebagai pelaku jastip agar mendapatkan kepercayaan dari konsumen.

10. Ikut Survei Online

Salah satu cara lain untuk menghasilkan uang adalah dengan mengikuti survei online. Beberapa perusahaan besar membutuhkan data dari masyarakat tentang produk mereka.

Biasanya, Anda akan mendapatkan uang atau voucher sebagai imbalan setelah mengikuti survei. Besar nominalnya bervariasi, mulai dari Rp100 ribu hingga Rp300 ribu.

11. Guru Privat Online

Banyak guru yang kini menawarkan sesi belajar secara online untuk menghemat waktu dan biaya.

Pastikan Anda memiliki perangkat yang memadai seperti laptop atau komputer, serta koneksi internet yang stabil dan cepat.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT