BeritaKota SawahluntoSumatera Barat

IWAPI Kota Payakumbuh Salurkan Puluhan Paket Sembako di Beberapa Kelurahan

1334
×

IWAPI Kota Payakumbuh Salurkan Puluhan Paket Sembako di Beberapa Kelurahan

Sebarkan artikel ini
Iwapi Kota Payakumbuh Salurkan Puluhan Paket Sembako
IWAPI Kota Payakumbuh Salurkan Puluhan Paket Sembako. (f/yusra akbar)

Mjnews.id – DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Payakumbuh kembali berbagi kasih pada Ramadan 1445 H.

Pembagian sembako tersebut dimulai dari Kelurahan Limbukan, Tanjuang Pauah, Labuah Baru dan Koto Nan Ampek serta Kelurahan Tiakar, Payobasuang dan Lampasi.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Kegiatan Bansos (Bantuan Sosial) Ramadan ini sudah rutin dilakukan oleh IWAPI Kota Payakumbuh setiap bulan Ramadan,” ujar Ketua Nurni Marliza Icha yang akrab disapa Uni Icha, di sela-sela kegiatan, Kamis 28 Maret 2024 malam.

Dikatakan Uni Icha, berbagi dengan sesama akan membuat orang menjadi lebih bahagia, termasuk mereka yang menerima pemberian tersebut.

Terkadang sesuatu yang sedikit untuk kita, justru cukup berguna bagi orang lain dan mereka akan bersyukur ketika menerimanya. Hal seperti ini tentu akan melengkapkan tujuan dari berbagi itu sendiri.

“Pemberian yang didasari dengan ketulusan dan keikhlasan akan membawa banyak kebaikan, baik itu untuk yang memberinya maupun yang menerima,”ucap uni Icha.

Dijelaskan Uni Icha, dalam kegiatan ini DPC IWAPI Payakumbuh telah membagikan puluhan paket sembako bagi warga yang sangat membutuhkan dan program kerja ini yang merupakan agenda setiap tahun untuk mengadakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako.

Terlaksananya kegiatan ini merupakan partisipasi dan donasi yang terkumpul dari pengurus dan anggota IWAPI.

“Alhamdulillah mendapatkan puluhan paket sembako,” tuturnya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT