BeritaKota SawahluntoSumatera Barat

IWAPI Kota Payakumbuh Salurkan Puluhan Paket Sembako di Beberapa Kelurahan

1323
×

IWAPI Kota Payakumbuh Salurkan Puluhan Paket Sembako di Beberapa Kelurahan

Sebarkan artikel ini
Iwapi Kota Payakumbuh Salurkan Puluhan Paket Sembako
IWAPI Kota Payakumbuh Salurkan Puluhan Paket Sembako. (f/yusra akbar)

Ditambahkan Uni Icha Salon, sikap yang senang berbagi akan membuat seseorang lebih dihargai. Bukan hanya oleh orang yang menerima pemberiannya saja, hal ini juga kerap datang dari lingkungan sekitarnya.

“Namun pada dasarnya, tujuan dari berbagai tersebut tentu bukan untuk mendapatkan rasa hormat dan yang lainnya, tapi untuk mendapatkan dan memberikan kebaikan bagi orang lain,”sebut nya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Diterangkan Uni Icha, menyisihkan sebagian uang atau penghasilan setiap bulannya untuk berbagi merupakan kebiasaan “sehat” yang dapat membuat bahagia.

“Ini merupakan bentuk rasa syukur kami pengurus IWAPI Kota Payakumbuh atas apa yang dihasilkan, di mana kita dapat melihat dan mensyukuri apa yang dimiliki dalam kehidupan diri sendiri,” tutup Uni Icha didampingi pengurus lainnya.

Sementara itu, Murni, warga Labuah Baru Kecamatan Payakumbuh Utara mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pengurus IWAPI Kota Payakumbuh yang telah menyalurkan bantuan kepada dirinya.

“Semoga niat baik ibu-ibu IWAPI di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa hendaknya,” ucap Murni sambil mengaminkan.

Tampak hadir dalam pembagian bantuan sosial tersebut, Sekretaris IWAPI, Hj. Istresnasi (Owner Hotel Farabi), Linda Syafri (foto copy Alvin), Bendahara Hj. Ita Ismet dan Lidya dan Bidang Sosial, Hj.Okti (owner Frozen Food) dan Etty Mugiati (Gelamai Sabar Menanti) dan didukung penuh oleh dewan penasehat IWAPI Kota Payakumbuh, Hj Murnayetti (Owner Indah Sari Pelaminan) dan Hj. Yardek Askarudin.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT