BeritaKabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Warga Dharmasraya Geger, Ada Perampokan Toko Kelontong Menggunakan Senjata Api

235
×

Warga Dharmasraya Geger, Ada Perampokan Toko Kelontong Menggunakan Senjata Api

Sebarkan artikel ini
Perampokan Toko Kelontong Menggunakan Senjata Api Di Jorong Sungai Nili, Nagari Sungai Kambuik, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat
Perampokan Toko Kelontong Menggunakan Senjata Api di Jorong Sungai Nili, Nagari Sungai Kambuik, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat. (f/ist)

Mjnews.id – Peristiwa perampokan menggunakan senjata api terhadap toko kelontong merek Bonjopi di Jorong Sungai Nili, Nagari Sungai Kambuik, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, pada Sabtu 30 Maret 2024 malam, menggegerkan warga setempat.

Dalam peristiwa tersebut, kerugian uang puluhan juta.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Dari rekaman Video CCTV yang beredar, terlihat jelas Pemilik Toko Kelontong Bonjopi di Jorong Sungai Nili ditodong oleh dua orang pelaku dengan menggunakan senjata api jenis pistol.

Korban perampokan tersebut bernama Ahmad Bonjovi, Umur 33 tahun, warga Nagari Sungai Kambuik.

Dalam rekaman video CCTV tersebut, korban akan berkemas menyusun barang dan akan menutup pintu tokonya, kemudian 2 pelaku perampokan masuk secara brutal dengan menodongkan 2 buah pucuk senjata api kepada korban.

Pelaku menjalankan aksinya menggunakan sebo atau penutup wajah.

Satu orang pelaku memanjat ke meja kasir mengambil uang korban dalam laci, kemudian dimasukkan ke dalam tas hitam. Selanjutnya dua orang pelaku perampokan melarikan diri dengan membawa uang sekitar lebih kurang Rp50.000.000.

Dengan adanya perampokan, kini kasusnya ditangani pihak Polres Dharmasraya.

(*/eko)

Kami Hadir di Google News