BeritaKota Sawahlunto

Petugas Pos PAM dan Pos Yan Ops Ketupat Singgalang di Sawahlunto Dapat Paket Lebaran

116
×

Petugas Pos PAM dan Pos Yan Ops Ketupat Singgalang di Sawahlunto Dapat Paket Lebaran

Sebarkan artikel ini
Petugas Pos Pam Dan Pos Yan Ops Ketupat Singgalang Di Sawahlunto Dapat Paket Lebaran
Petugas Pos PAM dan Pos Yan Ops Ketupat Singgalang di Sawahlunto Dapat Paket Lebaran. (f/yuni oktrianti)

Mjnews.id – Ketua Bhayangkari Cabang Sawahlunto, Ny. Nova Purwanto didampingi Kapolres Sawahlunto, AKBP Purwanto Hari Subekti, memberikan bingkisan paket lebaran kepada Personel Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Singgalang Tahun 2024 Polres Sawahlunto, Senin 8 April 2024.

Pemberian Paket Lebaran tersebut diberikan ketika mengunjungi Posko Pengamanan lebaran. Ikut hadir beberapa Penjabat Utama Polres Sawahlunto dan jajaran pengurus bhayangkari cabang Sawahlunto.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ketika dikonfirmasi, Ketua Bhayangkari Ny. Nova Purwanto mengatakan, pada hari ini kami Pengurus Bhayangkari Cabang Sawahlunto didampingi oleh Kapolres Sawahlunto beserta beberapa Penjabat Utama Polres melaksanakan kunjungan ke tiga Pos Ops Ketupat di wilayah kota Sawahlunto.

“Kunjungan bersama rombongan ini diawali ke Pos Pengamanan Lebaran di daerah kawasan wisata Kandih, kemudian ke Pos Pelayanan Jalan Lintas Sumatera Desa Muaro Kalaban dan terakhir ke Pos Pengamanan Simpang Lapseg Kota Sawahlunto,” ujarnya.

Ny. Nova Purwanto menambahkan, tujuan kunjungan tersebut guna memberi dukungan moril, kepada seluruh personel yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran dalam mengamankan mudik Lebaran tahun 1445 hijriah bagi masyarakat.

“Sebagai Bhayangkari serta istri dari personel Polres Sawahlunto, kami turut mensupport dan mendoakan seluruh personel gabungan yang bertugas, agar dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga terwujud mudik yang aman, nyaman, ceria dan penuh makna,” ucap Ketua Bhayangkari itu.

Sebelumnya, Kapolres AKBP Purwanto Hari Subekti juga telah memberikan ratusan paket lebaran kepada seluruh Personel Polres Sawahlunto, Purnawirawan Polri, PHL, dan seluruh Wartawan Mitra Humas Polres Sawahlunto.

“Pemberian paket lebaran merupakan sebagai bentuk perhatian dan penghargaan kepada seluruh personel dan seluruh PHL maupun Mitra Humas Polres Sawahlunto yang telah berdedikasi dalam mendukung pelaksanaan tugas kepolisian di Polres Sawahlunto,” tutur Kapolres Sawahlunto.

Kapolres Sawahlunto beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sawahlunto serta seluruh keluarga besar Polres Sawahlunto mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

IPDA Ayib Salah seorang Perwira yang menerima Paket Lebaran mengucapkan terima kasih atas kunjungan, support serta hadiah paket lebaran yang diberikan.

“Ini bisa menambah semangat untuk melaksanakan tugas Pengamanan Lebaran selama arus mudik dan balik lebaran tahun 2024,” pungkasnya.

(Uni)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT