BeritaKabupaten SolokSumatera Barat

Hindari Perjalanan Fiktif dan Mark Up, Bupati Solok Minta BPK Audit Seluruh Lembaga

280
×

Hindari Perjalanan Fiktif dan Mark Up, Bupati Solok Minta BPK Audit Seluruh Lembaga

Sebarkan artikel ini
Bupati Epyardi Asda Terima Laporan Hasil Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (Pdtt) Kepatuhan Belanja Daerah Pemerintah Kabupaten Solok
Bupati Epyardi Asda terima Laporan Hasil Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT) Kepatuhan Belanja Daerah Pemerintah Kabupaten Solok di BPK RI Perwakilan Sumbar, Jumat (05/01/2024). (f/pemkab solok)

Mjnews.id – Dalam rangka membenahi Pemerintahan Kabupaten Solok yang bersih dan bebas dari penyalahgunaan anggaran, Bupati Epyardi Asda minta kepada BPK untuk mengaudit seluruh lembaga, baik Eksekutif maupun Legislatif dengan seksama, sehingga tidak ada lagi perjalanan fiktif dan mark up, seperti yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya.

“Kita akan tindak tegas semuanya demi menciptakan Kabupaten Solok yang bersih dan terjadinya transparansi keuangan dalam rangka good corporated government,” tegas Bupati Epyardi, saat terima Laporan Hasil Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT) Kepatuhan Belanja Daerah Pemerintah Kabupaten Solok di BPK RI Perwakilan Sumbar, Jumat (05/01/2024).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Tampak hadir Ketua DPRD Dodi Hendra didampingi Asisten I Syahrial, Inspektur Daerah Dery Akmal, dan Kepala Diskominfo Teta Midra.

Bupati Solok terima langsung Laporan Hasil Pemeriksaan PDTT Kepatuhan Belanja Daerah Kabupaten Solok yang diserahkan oleh Kepala Perwakilan BPK RI Sumbar Sumbar, Arif Agus.

Epyardi menyampaikan rasa senang dan ucapan terimakasih kepada BPK RI Perwakilan Sumbar yang telah menyampaikan Laporan Hasil Pemeriksaan PDTT Kepatuhan Belanja Daerah Kabupaten Solok sehingga dapat dijadikan acuan dalam membenahi kinerja pemerintah daerah ke depannya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT