Lowongan Kerja

Lowongan Kerja D3 dan S1 Juni 2023, PT Kalimantan Prima Persada, Bisa Daftar Online

428
×

Lowongan Kerja D3 dan S1 Juni 2023, PT Kalimantan Prima Persada, Bisa Daftar Online

Sebarkan artikel ini
Pt Kalimantan Prima Persada

Mjnews.id – PT Kalimantan Prima Persada kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

PT Kalimantan Prima Persada (KPP) adalah anak perusahaan dari PT Pama persada Nusantara (PAMA), salah satu kontraktor penambangan terbesar di Asia Tenggara.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Sejak didirikan pada tahun 2003, PT Kalimantan Prima Persada terus menunjukkan kinerja dan kontribusi yang luar biasa dalam dunia bisnis, terutama pertambangan batubara.

Bisnis KPP bukan hanya eksplorasi dan eksploitasi (pengembang pertambangan), tetapi juga melakukan layanan pelabuhan profesional dan berkualitas tinggi yang didukung oleh staf dan karyawan manajemen potensial dan kredibel, ditambah dengan fasilitas dan infrastruktur yang memadai sebagai cara terbaik untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Adapun di bawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada Juni 2023

FGDP (FRESH GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM)

Persyaratan Umum :
Lulusan S1/D3 dengan IPK minimal 3,00
Usia maksimal 25 tahun (D3) dan 26 tahun (S1)
Bersedia ditempatkan diseluruh jobsite KPP

  1. Mine Plan Engineer
    Membuat rencana, desain, dan evaluasi pelaksanaan penambangan jangka panjang, menengah, dan pendek dengan mempertimbangkan seluruh aspek terkait untuk mencapai proses penambangan yang sesuai dengan kaidah Good Mining Practice, serta membuat perencanaan, desain, sistem perawatan dan evaluasi proses pelaksanaan infrastruktur penunjang proses penambangan dan rangkaian aktivitasnya untuk menunjang kelancaran proses penambangan.

S1 Teknik Sipil/Pertambangan/Geodesi

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT