Nasional

Jurnalis Filantropi Indonesia Gelar Raker 2024

72
×

Jurnalis Filantropi Indonesia Gelar Raker 2024

Sebarkan artikel ini
Jurnalis Filantropi Indonesia Gelar Raker 2024
Jurnalis Filantropi Indonesia Gelar Raker 2024. (f/ist)

Mjnews.id – Jurnalis Filantropi Indonesia (Jufi) menyelenggarakan rapat kerja (Raker) sebagai bagian dari evaluasi dan perencanaan untuk tahun mendatang di Bekasi, Selasa 9 Januari 2024.

Raker ini bertujuan untuk merumuskan proyeksi dan program kerja yang akan dijalankan oleh Jurnalis Filantropi Indonesia sepanjang tahun 2024. Tema yang diusung dalam Raker kali ini adalah “Program Kuat, Organisasi Kuat.”

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Wiyanto, Ketua Jurnalis Filantropi Indonesia, menyampaikan bahwa keberhasilan dan kegagalan suatu organisasi sangat tergantung pada tata kelola dan komitmen pengurusnya. Konsistensi dan ketekunan para pengurus menjadi kunci bagi kelancaran organisasi.

Pada tahun 2023, Jufi mencapai sejumlah pencapaian, termasuk kegiatan Ramadhan Bahagia di Lampung, pelatihan jurnalistik, renovasi sekolah, khitanan massal, dan edukasi parenting untuk para guru. Wiyanto menyatakan rasa syukurnya terhadap pencapaian tersebut.

Untuk tahun 2024, Jufi berencana memperkuat tiga program utama sesuai dengan core yayasan, yaitu pendidikan, sosial, dan ekonomi. Dalam bidang pendidikan, mereka merencanakan program Wakaf Buku Keislaman yang akan didistribusikan ke masjid dan lembaga pendidikan.

Jufi juga akan meluncurkan program Wakaf Pesantren Jurnalistik. Selain itu, dalam bidang ekonomi, mereka akan memaksimalkan pemanfaatan digital marketing untuk mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Wiyanto menyampaikan terima kasih kepada mitra dan muzakki yang telah berkontribusi. Ia berharap kebaikan yang dilakukan oleh Jufi dapat menjadi jariyah kolektif yang memberikan pahala yang mengalir abadi.

Wiyanto juga mengajak seluruh pihak untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam program-program Jufi, menyerukan semangat kolaborasi untuk menyebarkan inspirasi dan kebaikan sebagai bentuk amal saleh kolektif.

Kami Hadir di Google News