Parlemen

Anggota DPRD Sumbar Antusias Membuat KTP Digital

85
×

Anggota DPRD Sumbar Antusias Membuat KTP Digital

Sebarkan artikel ini
Ketua Dprd Sumbar, Supardi Membuat Ktp Digital
Ketua DPRD Sumbar, Supardi membuat KTP Digital. (f/humas)

Mjnews.id – Seluruh pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat menunjukkan antusiasme dalam pelaksanaan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Digital di Ruang Khusus I, Gedung DPRD Sumbar pada Senin (8/1/2024).

Ketua DPRD Provinsi Sumbar, Supardi, memulai tata cara pembuatan KTP Digital, dilanjutkan oleh Wakil Ketua Irsyad Safar, dan kemudian kepada seluruh anggota DPRD Sumbar. Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh anggota DPRD Provinsi Sumbar, dibantu oleh staf pegawai di sekretariat dewan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Supardi menyampaikan harapannya agar pembuatan KTP Digital hari ini dapat mencapai target yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Dari target yang ditentukan oleh pemerintah, mari kita bertransformasi ke KTP Digital,” ujar Supardi.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Disdukcapil atas terlaksananya program ini dan menyatakan optimis bahwa hari ini dapat melampaui target yang telah ditetapkan.

Supardi mengapresiasi langkah Disdukcapil Padang dalam melaksanakan program KTP Digital, khususnya yang menyasar ke kantor pemerintahan, termasuk Sekretariat DPRD Sumbar, dan tempat umum. Dengan harapan bahwa pada hari ini, capaian pembuatan KTP Digital dapat mencapai 100 persen.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT