ParlemenPendidikan

Bertemu Ketua DPD RI, Rektor UMG Titipkan Aspirasi Ini

246
×

Bertemu Ketua DPD RI, Rektor UMG Titipkan Aspirasi Ini

Sebarkan artikel ini
Titipkan Aspirasi
Rektor UMG Nadhirotul Laily Titipkan Aspirasi ke Lanyalla. (f/dpd)

GRESIK, Mjnews.id – Rektor Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG), Nadhirotul Laily menitipkan aspirasi kepada Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti untuk diperjuangkan.

Ada tiga hal yang disampaikan Rektor UMG. Pertama, ia berharap kuota beasiswa mahasiswa yang ingin kuliah dan atau mereka yang sedang kuliah di UMG bisa ditingkatkan. “Kami berharap kuota beasiswa bagi mahasiswa baru dan mereka yang masih kuliah di UMG agar dapat ditingkatkan,” harapnya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kedua, Nadhirotul berharap mendapatkan pemenuhan tentang standar laboratorium. Sebab, dari 34 prodi yang dimiliki, masih banyak prodi baru dengan kebutuhan laboratorium yang masih minimal.

“Kami berharap bantuan atau hibah untuk pemenuhan standar laboratorium bagi program studi-program studi di UMG,” tutur Rektor.

Terakhir, Nadhirotul Laily juga berharap adanya bantuan pembinaan dan pemenuhan sarana prasarana bagi mahasiswa yang memiliki prestasi sebagai atlet. “Tiga aspirasi itu yang kami sampaikan dengan harapan dapat diperjuangkan untuk disampaikan kepada pihak-pihak terkait,” ujar Nadhirotul Laily.

Aspirasi itu disampaikan Nadhirotul Laily saat Ketua DPD RI mengisi kuliah umum wawasan kebangsaan di UMG, Rabu (21/12/2022).

Ketua DPD RI sendiri berjanji siap memperjuangkan aspirasi tersebut. Dikatakannya, sudah menjadi tugas lembaganya untuk memperjuangkan aspirasi yang disampaikan oleh stakeholder di daerah, termasuk aspirasi jajaran Civitas Akademika UMG.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT