PendidikanKota PayakumbuhSumatera Barat

Gubernur Sumbar Apresiasi Iven CUF 2024 di SMAN 2 Payakumbuh

223
×

Gubernur Sumbar Apresiasi Iven CUF 2024 di SMAN 2 Payakumbuh

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sumbar Di Iven Cuf Di Sman 2 Payakumbuh
Gubernur Sumbar, Mahyeldi di Iven CUF di SMAN 2 Payakumbuh. (f/pemprov)

Mjnews.id – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Cafladoepa University Fair/CUF 2024 VIII oleh Ikatan Alumni Kampus Flamboyan Bukik Sitabuah (IKAFLAS) dan SMAN 2 Payakumbuh.

Gubernur menganggap CUF sebagai langkah positif yang memberikan gambaran kepada siswa SMA/sederajat tentang Perguruan Tinggi yang mungkin mereka tuju setelah menamatkan pendidikan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam pembukaan CUF 2024 VIII di SMAN 2 Payakumbuh, Kamis 18 Januari 2024, Gubernur Mahyeldi menyatakan bahwa informasi yang lengkap dan komprehensif yang diterima oleh para siswa, terutama siswa kelas XII, akan membantu mereka merencanakan masa depan mereka dengan lebih yakin dan tanpa ragu.

Dengan tema “Beyond The Universe,” Gubernur berharap para generasi muda dapat beradaptasi dengan perubahan zaman, sambil mengejar impian mereka setinggi langit. Sebanyak 25 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta turut serta dalam CUF, mendirikan tenan yang memberikan wawasan dan motivasi kepada para pelajar untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Gubernur Mahyeldi berharap kegiatan ini sukses dan dapat meningkatkan jumlah siswa yang diterima di perguruan tinggi, tidak hanya bagi siswa asal Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, tetapi juga Sumatera Barat secara keseluruhan.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan di SMAN 2 Payakumbuh yang melibatkan para alumni sebagai panitia untuk memberikan dorongan dan semangat kepada adik-adik mereka, terutama siswa kelas XII.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT