Politik

PPP Pastikan Seluruh Kader Menangkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI 2024

202
×

PPP Pastikan Seluruh Kader Menangkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI 2024

Sebarkan artikel ini
PPP menggelar Rapimnas
PPP menggelar Rapimnas di kediaman Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono yang berada di kawasan Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Selasa 25 April 2023.

Mjnews.id – PPP menggelar Rapimnas di kediaman Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono yang berada di kawasan Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Selasa 25 April 2023. Rapimnas ini salah satunya membahas tentang nama tokoh yang akan diusung PPP di Pilpres 2024 mendatangnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono mengatakan, PPP tentu memiliki harapan dalam Pemilu yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali ada ruang untuk menempatkan kadernya baik di legislatif ataupun eksekutif.

Dengan diputuskan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI dari PPP, Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono mengenang kolaborasi antara PDIP dengan PPP juga sudah terjadi di Semarang, Jawa Tengah. Di mana, Ganjar Pranowo bersama Taj Yasin Maimoen menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DIY.

“Pasangan gubernur dan wakil gubernur Jateng di mana selama 5 tahun ini Alhamdulillah berjalan dengan baik. Dan pasangan itu atas istkharah guru kami Mbah Maimun Zubair,” kata Muhamad Mardiono.

Mardiono juga mengungkap, bahwa kedekatan Ganjar Pranowo dengan kader PPP yang menjadi alasan dasar memutuskan Capres RI kepadanya.

“Ganjar Pranowo yang saat ini menjadi Gubernur Jawa Tengah, dipilih sebagai Calon Presiden dari PPP karena memiliki latar belakang yang baik dan memiliki prestasi,” ujar Muhamad Mardiono.

Menurutnya, diusungnya Ganjar Pranowo sudah melalui kesepakatan dan keputusan Rapimnas V Partai yang berarti menjadi suara PPP secara resmi dan sah.

“Ganjar Pranowo sudah tidak asing lagi, karena sosok pemimpin yang merakyat sering turun kebawah menemui langsung masyarakat,” tutur Muhamad Mardiono.

Dibawah kepemimpinan Ganjar Pranowo, Jawa Tengah menjadi daerah yang maju pesat dan inovatif, pungkas Plt Ketum PPP.

Di sisi lain, Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan kalangan pesantren dan religius, ungkap Muhamad Mardiono.

“Ganjar Pranowo sosok pemimpin Indonesia yang didambakan oleh Kyai- kyai kedepannya. Insyaallah jaringan PPP siap memenangi Menuju RI 1,” kata Muhamad Mardiono.

Lebih lanjut, PPP menilai Ganjar sosok pemimpin yang tepat yang dapat meneruskan keberlanjutan program bangsa, yang telah di inisiasi oleh Presiden Joko Widodo, jelas Muhamad Mardiono.

“Saya yakin dengan jiwa Pancasila Ganjar Pranowo, dapat menjadi pemersatu bagi bangsa Indonesia yang majemuk, imbuh Plt Ketum PPP,” jelasnya.

(eki)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600