banner pemkab muba
Kota PayakumbuhSumatera Barat

Almaisyar Sebut PPP Berpeluang Besar Dapat Kursi DPRD Provinsi Dapil Sumbar V

290
×

Almaisyar Sebut PPP Berpeluang Besar Dapat Kursi DPRD Provinsi Dapil Sumbar V

Sebarkan artikel ini
H. Almaisyar Datuak Bangso Dirajo Nan Kuniang Diskusi Dengan Pengurus Teras Dpc Ppp Kota Payakumbuh Dan H. Wilson Fitriadi, Caleg Provinsi Ppp Beserta Tim
H. Almaisyar Datuak Bangso Dirajo Nan Kuniang diskusi dengan pengurus teras DPC PPP Kota Payakumbuh dan H. Wilson Fitriadi, Caleg Provinsi PPP beserta tim, di salah satu cafe di Nagari Koto Nan Ompek, Jumat (17/11/2023) malam. (f/ist)

Mjnews.id – H. Almaisyar Datuak Bangso Dirajo Nan Kuniang mengatakan bahwa PPP berpeluang besar mendapatkan satu kursi DPRD Provinsi dari daerah pemilihan Sumbar V (Payakumbuh dan Kab. Limapuluh Kota).

Hal itu disampaikannya di sela-sela diskusi dengan pengurus teras DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Payakumbuh dan H. Wilson Fitriadi, Caleg Provinsi PPP beserta tim, di salah satu cafe di Nagari Koto Nan Ompek, Jumat (17/11/2023) malam.

H. Almaisyar yang digadang-gadang sebagai salah satu Cawako Payakumbuh pada Pilkada serentak 2024 itu menambahkan, menilai sosok yang ikut kontestasi politik untuk Pileg mendatang dari PPP untuk provinsi, adalah para tokoh dan figur yang disukai masyarakat Luak 50. Apalagi semua nol kilometer karena tidak ada incumbent yang duduk di provinsi sekarang, jadi semua punya peluang.

“Melihat trek record yang maju sekarang dari Partai PPP sudah tidak diragukan lagi kapasitas dan kapabilitasnya, saya optimis PPP bakal mendapatkan satu kursi DPRD Provinsi, tapi siapa yang akan duduk di sana tergantung usaha dari kawan-kawan serta Ridho Allah SWT,” ujar H. Almaisyar yang ditanggapi H.Wilson Fitriadi dengan senyum.

Tampak hadir dalam pertemuan yang penuh keakraban itu, Ketua DPC PPP Kota Payakumbuh Fitrianto, Ahmad Zipal Anggota DPRD Payakumbuh, H Almaizar, H. Wilson Fitriadi Caleg Provinsi Sumbar bersama tim pemenangan dan pengurus daerah lainnya.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600