banner pemkab muba
Politik

Menangkan Anies di Jateng, Sudirman Said Kumpulkan Relawan Pilgub Jateng 2018

162
×

Menangkan Anies di Jateng, Sudirman Said Kumpulkan Relawan Pilgub Jateng 2018

Sebarkan artikel ini
Sudirman Said Kumpulkan Relawan Pilgub Jateng 2018
Sudirman Said Kumpulkan Relawan Pilgub Jateng 2018. (f/ist)

Mjnews.id – Dalam upaya memenangkan Anies Rasyid Baswedan di Provinsi Jawa Tengah, Sudirman Said mengumpulkan relawan yang membantunya dalam Pilgub Jateng 2018, Kamis (21/9/2023) siang di Padepokan Kalisoga, Larangan, Brebes.

Sudirman menyampaikan, kerja-kerja relawan SS di Pilgub Jateng 2018 sangat relevan digerakkan kembali. Selain PKS dan PKB ada dalam koalisi perubahan, hasil yang diperoleh pada Pilgub 2018 juga sangat signifikan, yakni 42 persen.

“Kita berharap dengan menggerakkan kembali elemen-elemen relawan Pilgub Jateng 2018, kerja-kerja pemenangan Anies di Pilpres 2024 dapat lebih efektif dan efesien,” kata Sudirman Said, yang juga anggota Tim 8 ini.

Lebih lanjut Sudirman menyampaikan, spirit kerelawanan di Pilgub Jateng 2018 penting untuk dikobarkan kembali, karena Jawa Tengah perlu mendapat perhatian khusus, mengingat dari survei-survei yang sudah dipublikasi suara Anies masih perlu ditingkatkan

Selain relawan eks-Pilgub Jateng 2018, menurut Sudirman, juga bergabung elemen-elemen relawan baru yang siap bekerj memenangkan Anies.

“In syaa Allah dengan tambahan tenaga baru dan kerja keras para relawan, Anies akan memperoleh suara yang signifikan di Jateng,” imbuh Sudirman.

(***)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600