banner pemkab muba
Jawa TengahPolri

Kapolsek Kutoarjo Ajak Masyarakat Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2023

320
×

Kapolsek Kutoarjo Ajak Masyarakat Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2023

Sebarkan artikel ini
Apel Persiapan Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru Di Mapolsek Kutoarjo
Apel persiapan pengamanan pergantian malam tahun baru di Mapolsek Kutoarjo. (f/m. taufik)

Purworejo, MJNews.id – Dalam menyambut datangnya tahun 2023, Kapolsek Kutoarjo AKP Kuat ajak masyarakat lakukan doa bersama pada malam pergantian tahun dengan harapan wabah penyakit Corona dan bencana yang terjadi di negeri ini dapat segera berlalu.

“Ini sebagai tanda senantiasa bahwa dengan terus berdoa dan beristigfar kepada Allah SWT,” ujarnya saat memimpin apel persiapan pengamanan pergantian malam tahun baru yang digelar di Mapolsek Kutoarjo, Sabtu (31/12/2022) petang

Acara doa bersama dihadiri Forkompincam, Danki Brimob, Ka unit PJR Kutoarjo, Ka Stasiun KAI, PU Bina Marga, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda dan Pengusaha.

Kapolsek ajak seluruh masyarakat dalam menyambut Malam Tahun Baru 2023 dengan melakukan doa di rumah masing-masing.

Melalui dzikir dan doa bersama malam pergantian tahun 2022 ke tahun 2023 Kota Kutoarjo khususnya dan Purworejo umumnya dijauhkan dari berbagai gangguan Kamtibmas dan musibah serta bencana di tengah berlangsungnya kemeriahan pesta pergantian tahun.

Mengingat imbauan dan peringatan dari BMKG tentang kemungkinan terjadinya cuaca ekstrem hingga awal tahun 2023 mendatang. Kapolsek meminta masyarakat tetap optimistis dan waspada menyambut Tahun Baru 2023.

Kasubag Dalop AKP Ngatimin menyampaikan Kegiatan pengamanan dalam rangka menyambut malam pergantian tahun, Polsek Kutoarjo mengawali dengan doa bersama.

“Dengan Doa bersama Insya Allah warga masyarakat dan anggota Pengamanan yang terdiri dari semua unsur Forkompincam, Kutoarjo akan aman dari gangguan kamtibmas dan tidak kejahatan di malam pergantian tahun,” harapannya.

Acara doa bersama dihadiri Danramil Kutoarjo, Satpol PP dan relawan warga masyarakat Kutoarjo.

(fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600
H. Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa
Opini

Alhamdulillah. Inilah hari baik, awal tahun, untuk menuliskan…