banner pemkab muba
Polri

Sahabat Sebut, Istri Brigjen Endar Jauh Kehidupannya dari Kata Mewah

178
×

Sahabat Sebut, Istri Brigjen Endar Jauh Kehidupannya dari Kata Mewah

Sebarkan artikel ini
Istri Brigjen Endar Priantoro, Fitri Salhuteru Bersama Teman-Temannya
Istri Brigjen Endar Priantoro, Fitri Salhuteru bersama teman-temannya. (f/ist)

JAKARTA, Mjnews.id – Nama seorang perwira tinggi (Pati) Polri berpangkat Brigadir Jenderal bintang satu lagi disorot karena postingan gaya hidup keluarganya yang dianggap hedon atau mewah.

Diketahui yaitu Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Endar Priantoro. Kini, Endar dinas sebagai Direktur Penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Brigjen Endar bersama istrinya kini sedang disorot karena kerap menampilkan gaya hidup mewah di media sosial Instagram.

Terlihat dalam postingan Instagram foto Brigjen Endar bersama istrinya liburan ke luar negeri hingga pakaian branded. Dalam postingan tersebut, ada juga foto bareng selebritis, salah satunya Nikita Mirzani.

Sahabat Nikita Mirzani dan istrinya Brigjen Endar Priantoro, Fitri Salhuteru buka suara membela istri Pejabat KPK tersebut. Menurut Fitri, istri Brigadir Jenderal Endar Priantoro sosok yang sederhana.

“Saya sangat mengenal beliau, kehidupannya jauh dari kata mewah,” kata Fitri dikutip dari instagram, Minggu 19 Maret 2023 kemarin.

Bahkan, Fitri mengaku sering menemani istri Brigadir Jenderal Endar menawarkan produknya dan pakaian ke toko-toko kecil. Menurutnya, beliau mempunyai bisnis sendiri dan mampu serta tahu menempatkan posisinya sebagai istri pejabat.

“Walaupun dalam hati berpikir, mau ya jualan begini padahal beliau punya bisnis resto. Dari sini saya melihat tidak adil kalian menuduh yang enggak sepatutnya kalian tuduhkan,” tulisnya lagi.

Sebelumnya, diduga istri Brigadir Jenderal Endar Priantoro disorot karena kerap pamer-pamer kehidupannya yang ‘glamor’ di media sosial. Padahal, diduga suaminya dinas di lembaga antikorupsi.

Akun TikTok Perusak Hedon memposting sejumlah foto diduga istri Brigadir Jenderal Endar, dengan keterangan gaya hidup mewah istri bintang 1 Polri. Dimana, diduga istri Brigadir Jenderal Endar liburan ke luar negeri bukan sewa mobil tapi helikopter.

“Bantu viralkan lagi guys, akun kemarin diculik!,” tulis akun Perusak Hedon dikutip pada Kamis, 16 Maret 2023.

Dari cuplikan video yang tersebar di TikTok, ada foto diduga Brigadir Jenderal Endar memakai kemeja warna cokelat dan istrinya berjilbab warna pink. Lalu, perempuan yang diduga istri Brigadir Jenderal Endar foto saat cuaca salju dan pemandangan gunung.

Selain itu, ada foto yang memperlihatkan tiga orang wanita dan dua orang lelaki dengan helikopter warna merah. Selanjutnya, wanita tersebut pamerkan outfit yang dipakainya seperti kaos by Kenzo, topi Channel terbaru dan perhiasan di tangannya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600