ParlemenPolri

Anggota DPR Apresiasi Kerja Keras Jenderal Listyo Sigit Perbaiki Kinerja Polri

217
×

Anggota DPR Apresiasi Kerja Keras Jenderal Listyo Sigit Perbaiki Kinerja Polri

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi Iii Dpr Ri, Wihadi Wiyanto
Anggota Komisi III DPR RI, Wihadi Wiyanto. (f/dpd)

Mjnews.id – Menurut hasil survei yang dilakukan oleh Litbang Kompas mengenai kinerja Polri dalam memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, mayoritas responden menyatakan bahwa kinerja Polri dianggap baik.

Menyikapi hasil tersebut, Anggota Komisi III DPR RI, Wihadi Wiyanto, memberikan apresiasi atas kerja keras Polri dalam upaya memperbaiki citra mereka yang dinilai semakin baik dari sebelumnya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Wihadi Wiyanto, dalam keterangannya kepada wartawan pada Senin, 22 Mei 2023, mengucapkan selamat kepada Polri dan mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam meningkatkan kinerja Polri.

Ia menyebut bahwa dalam survei Litbang Kompas, sebanyak 74,3 persen responden menyatakan bahwa Polri dianggap cukup baik.

Politikus dari Partai Gerindra ini juga menyoroti peran Bahbinkamtibmas yang dinilai telah bekerja dengan baik, sehingga masyarakat merasa terayomi.

Wihadi menilai bahwa ini merupakan hasil dari peran yang baik dari Bhabinkamtibmas.

Wihadi juga menyampaikan selamat dan mengapresiasi langkah-langkah yang tegas dan perhatian yang telah dilakukan oleh Kapolri dalam meningkatkan kinerja Polri.

Sebagai legislator dapil Jatim IX yang meliputi Tuban dan Bojonegoro, ia memberikan penghargaan terhadap Kapolri atas kebijakan yang telah diambil.

(***)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT