Kabupaten AgamParlemen

Bupati Agam Jawab Pandangan Fraksi DPRD Terkait RAPBD 2023

260
×

Bupati Agam Jawab Pandangan Fraksi DPRD Terkait RAPBD 2023

Sebarkan artikel ini
Rapat-Paripurna-Jawaban-Bupati-Terkait-Rapbd-2023
Suasana Rapat Paripurna Jawaban Bupati Terkait RAPBD 2023. (f/amc)

Lubuk Basung, Mjnews.id – Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, SH Datuak Parpatiah menyampaikan jawaban Bupati Agam atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD tahun anggaran 2023, Senin (10/10/2022) di ruang sidang DPRD, Lubuk Basung.

Rapat itu dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Agam Novi Irwan bersama Wakil Ketua Suharman dan Irfan Amran. Turut juga dihadiri, Sekretaris Daerah Edi Busti, Pimpinan Forkopimda Plus dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Agam.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Sebelum penjelasan dan keterangan bupati, yang dibacakan Wakil Bupati Irwan Fikri, mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas perhatian dari seluruh pihak dalam proses pembahasan Ranperda tentang APBD Tahun Anggaran 2023.

Ia juga mengajak untuk tetap mempererat kebersamaan yang telah terbina selama ini, jika ada perbedaan, ia yakin hal tersebut membangun pengabdian, tapi justru sebaliknya akan menjadi salah satu penguat demokrasi dalam kualitas pengabdian terhadap masyarakat Agam.

Usai menyampaikan apresiasinya, wabup langsung memberikan jawaban dan keterangan terhadap penyampaian pandangan umum yang telah disampaikan oleh juru bicara masing-masing fraksi-fraksi.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT