banner pemkab muba
Kabupaten AgamPolriSumatera Barat

Polsek IV Koto Gelar Jum’at Curhat di Pakan Salasa

141
×

Polsek IV Koto Gelar Jum’at Curhat di Pakan Salasa

Sebarkan artikel ini
Polsek IV Koto beserta jajaran gelar Jum'at Curhat
Polsek IV Koto beserta jajaran gelar Jum'at Curhat, bertempat di Pasar Rakyat Pakan Salasa Jorong Guguak Randah, Nagari Guguk Tabek Sarojo, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, Jumat (06/01/2023). (f/yusra akbar)

Agam, Mjnews.id – Polsek IV Koto beserta jajaran gelar Jum’at Curhat, bertempat di Pasar Rakyat Pakan Salasa Jorong Guguak Randah, Nagari Guguk Tabek Sarojo, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, Jumat (06/01/2023).

Kapolsek IV Koto, IPTU Evi Hendri Susanto, SH, MH kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan Jumat curhat ini bertujuan mendengarkan keluh kesah masyarakat.

“Untuk itu, kami bersama personel terjun dan bersentuhan langsung dengan masyarakat yang selalu siap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat dari segala macam gangguan kamtibmas, dan terus melakukan upaya upaya kepolisian dalam rangka menjaga harkamtibmas yang selalu kondusif di wilayah Kecamatan IV Koto,” ujar Iptu Evi Hendri.

Dikatakan Iptu Evi, Polsek IV Koto selalu siap mendengar keluhan masyarakat dalam setiap gangguan keamanan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat yang memerlukan kehadiran Polisi,” tutup Iptu Evi.

Perwakilan pengurus pasar, Haji Kamal Sutan Batuah juga sampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pihak Polsek IV Koto yang telah menjaga stabilitas keamanan di pasar rakyat Pakan Selasa.

“Sehingga pedagang dan pembeli dapat melakukan transaksi dengan aman tanpa adanya pungutan liar dan tindakan kekerasan lainnya dari pihak pihak tertentu,” ucapnya.

“Sebagai pedagang sekaligus warga masyarakat yang bersangkutan menyampaikan akan menghubungi pihak Polsek IV Koto apabila terjadi gangguan kamtibmas di tengah masyarakat nantinya,” ujar Haji Kamal.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Sabhara IPTU Arianto, Kanit Propam IPTU Irwandi Lubis, SH, Kanit Binmas IPDA Firmansyah, Kanit Intelkam AIPTU David SY SH dan Personel Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600