Kabupaten SolokParlemenSumatera Barat

Athari Bawa Program Pusat Bernilai Miliaran Rupiah ke Nagari Taruang-Taruang, Kabupaten Solok

242
×

Athari Bawa Program Pusat Bernilai Miliaran Rupiah ke Nagari Taruang-Taruang, Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini
Ucapan terimakasih Walinagari Taruang-Taruang kepada anggota DPR RI, Athari Gauthi Ardi
Ucapan terimakasih Walinagari Taruang-Taruang kepada anggota DPR RI, Athari Gauthi Ardi. (f/ist)

MJNews.id – Athari Gauthi Ardi semakin gencar membawa anggaran atau program pemerintahan pusat ke daerah, sebagai bentuk komitmen dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPR RI.

Perhatian legislator muda tersebut sangat tinggi terhadap nagari-nagari yang ada di Sumatera Barat. Terbaru ia kembali membawa program dengan anggaran miliaran rupiah ke salah satu nagari di Kabupaten Solok, yaitu Nagari Taruang-Taruang, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi.

Berdasarkan informasi yang didapat awak media di lapangan, anggaran tersebut dibagi dalam beberapa program, diantaranya Program Bantuan Stimulan Swadaya (BSPS) atau yang dikenal dengan program bedah rumah, Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) dan Sanimas.

Kerja nyata anggota Komisi V DPR RI itupun diapresiasi oleh walinagari Taruang-Taruang, Rushimal Ulya dan ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Athari.

“Terimakasih kami ucapkan kepada ibu Athari Gauthi Ardi, Anggota Komisi V DPR RI atas usaha nyata ibu dalam memperjuangkan pembangunan nagari Taruang-Taruang,” kata Rushimal Ulya dalam spanduk yang terpasang di depan kantor Nagari Taruang-Taruang.

Gayung bersambut, Athari juga membalas dengan ucapan terimakasih atas kerjasama walinagari tersebut dalam merealisasikan program yang ia bawa.

“Tentu saya juga sangat berterimakasih kepada pak wali beserta seluruh masyarakat Taruang-Taruang karena berkat kerjasama yang baik, kebutuhan pembangunan di nagari kita ini dapat terlaksana dengan baik,” ujar Athari saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Jumat (8/9/2023).

Anggota DPR RI termuda dari Sumbar itu berpesan agar program-program tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat penerima manfaat.

“Silahkan dimanfaatkan sebaik-baiknya, sama-sama kita jaga agar dampak baik dari program tersebut bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat. Insya Allah kita akan terus lanjutkan pembangunan seperti ini,” tutupnya.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600