Kabupaten SolokParlemenSumatera Barat

Perjuangkan Program BSPS dan P3-TGAI, Athari Terima Ucapan Terimakasih dari Walinagari dan Masyarakat Bukit Bais

156
×

Perjuangkan Program BSPS dan P3-TGAI, Athari Terima Ucapan Terimakasih dari Walinagari dan Masyarakat Bukit Bais

Sebarkan artikel ini
Athari Gauthi Ardi Dapat Ucapan Terimakasih Dari Walinagari Dan Masyarakat Bukit Bais
Anggota DPR RI, Athari Gauthi Ardi dapat ucapan terimakasih dari Walinagari dan Masyarakat Bukit Bais, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok. (f/harpani siska)

Mjnews.id – Kali ini ucapan terimakasih untuk Athari Gauthi Ardi datang dari Walinagari dan masyarakat Bukit Bais, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok.

Di Nagari Bukit Bais itu, Anggota Komisi V DPR RI itu telah merenovasi sebanyak 142 rumah tidak layak huni melalui Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau yang dikenal dengan program bedah rumah dan membantu petani melalui Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) sebanyak 3 titik.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Kami Pemerintahan Nagari Bukit Bais beserta seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada ibu Athari Gauthi Ardi, Anggota Komisi V DPR RI atas usaha nyata ibu dalam memperjuangkan pembangunan Nagari Bukit Bais,” dalam spanduk yang terpasang di depan kantor Wali Nagari Bukit Bais itu.

Bagi Athari hal tersebut membuat semangat kerjanya meningkat. Ia berkomitmen untuk terus bekerja demi mewujudkan aspirasi masyarakat di daerah.

“Alhamdulillah, hal ini menjadi tambahan semangat bagi saya untuk terus bekerja. Insyaallah saya akan kerja keras untuk mewujudkan aspirasi masyarakat,” ujar Athari saat dikonfirmasi awak media mengenai ucapan terimakasih tersebut, Rabu (13/9/2023).

Legislator muda itu berpesan agar program di Nagari Bukit Bais itu dimanfaatkan sebaik-baiknya dan berdampak baik terhadap masyarakat disana.

“Semoga program itu dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat kita,” pungkasnya.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT