Kota BukittinggiSumatera Barat

Wawako Bukittinggi Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke 78

178
×

Wawako Bukittinggi Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke 78

Sebarkan artikel ini
Wawako Bukittinggi Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Hut Ri Ke 78
Wawako Bukittinggi, Marfendi Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke 78. (f/humas)

Mjnews.id – Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi bertindak sebagai inspektur upacara penurunan bendera di Lapangan Wirabraja, Kamis 17 Agustus 2023 sore.

Tim Garuda Putih, pembawa baki dipercayakan kepada Cindy Fatika Mulya dari SMA 2 Bukittinggi. Pendamping Salsabila Wira Putri dari SMA Xaverius Bukittinggi. Pengibar bendera, Hadi Nazmir dari SMA 5 Bukittinggi. Penggerek bendera, Aziz Zieco Fahara dari SMA 1 Bukittinggi. Danpok pasukan 8, Muhammad Qathan Asraf dari SMA 2 Bukittinggi. Danpas Lettu Cpl Joni Marson dan Danton Ahda Givan Riansyah dari SMA 1 Bukittinggi.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Wakil Walikota Marfendi menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi pelaksanaan penurunan bendera pada sore hari ini. Meskipun turun hujan, tak mematahkan semangat para pasukan pengibar bendera untuk melaksanakan tugasnya dengan maksimal.

Setelah diturunkan, Bendera Pusaka Merah Putih kembali diinapkan di rumah dinas Walikota Bukittinggi. Di mana dalam upacara itu, Walikota langsung menerima Bendera itu dan kembali disimpan oleh Pemerintah Kota Bukittinggi.

(Aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT