Kota BukittinggiParlemenSumatera Barat

Wako Bersama Anggota DPRD Bukittinggi Salurkan Bantuan Pokir di Kubu Gulai Bancah

186
×

Wako Bersama Anggota DPRD Bukittinggi Salurkan Bantuan Pokir di Kubu Gulai Bancah

Sebarkan artikel ini
Wako Bersama Anggota Dprd Bukittinggi Salurkan Bantuan Pokir Di Kubu Gulai Bancah
Wako Erman Safar Bersama Anggota DPRD Bukittinggi, Shabirin Rachmat, Salurkan Bantuan Pokir di Kubu Gulai Bancah. (f/humas)

Mjnews.id – Pemerintah Kota bersama Anggota DPRD Bukittinggi, Shabirin Rachmat, serahkan bantuan kepada warga RW 1 Kelurahan Kubu Gulai Bancah yang tergabung dalam kelompok Usaha Bersama (Kube) Anggrek dan Kube Anggrek 2.

Bantuan diberikan secara simbolis di kawasan Taman Makam Pahlawan, Jumat 1 September 2023.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Anggota DPRD Kota Bukittinggi, Shabirin Rachmat, menjelaskan, bantuan untuk warga ini berasal dari dana pokirnya selaku anggota dewan. Bantuan yang diberikan berupa 76 tabung gas 3 kg untuk Kube Anggrek dan satu unit Bentor untuk kube anggrek 2.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mendukung upaya dari Shabirin Rachmat untuk menggelontorkan dana pokir kepada peningkatan ekonomi masyarakat.

Wako menambahkan, kegiatan penyaluran bantuan ini sejalan dengan program pemerintah kota dalam meningkatan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat. Kegiatan ini perlu didukung agar program ini mampu berdampak pada pemerataan ekonomi di wilayah Bukittinggi ke depannya.

(Aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT