Kota PariamanParlemenPendidikanSumatera Barat

Yaminurizal Resmikan Pondok Tahfiz Al Quran Al-Wakil di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Pariaman

109
×

Yaminurizal Resmikan Pondok Tahfiz Al Quran Al-Wakil di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Pariaman

Sebarkan artikel ini
Peresmian Pondok Tahfiz Al Quran Al-Wakil Di Rumah Dinas Ketua Dprd Kota Pariaman
Peresmian Pondok Tahfiz Al Quran Al-Wakil di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Pariaman. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Wali Kota Pariaman melalui Asisten I Setdako, Yaminurizal, lakukan peresmian Pondok Tahfiz Alquran Al-Wakil yang terletak di rumah dinas Ketua DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyandi, Jumat (1/9/2023) siang.

Pondok Tahfiz Alquran Al-Wakil ini merupakan pengembangan lanjutan dari Tahfiz Istana Tahfiz Fastabiqul Khairat Angkatan melalui Yayasan Leadership Islamic Center, di bawah binaan Harpen Agus Bulyandi.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Yaminurizal, atas nama Pemko Pariaman, dalam sambutannya sampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Pariaman itu atas perhatian dan dedikasinya dalam ikut membantu pembangunan dunia Pendidikan di Kota Pariaman khususnya pengembangan ilmu Al Quran yang menjadi dasar fundamental kita sebagai umat islam.

Hal ini sangat sejalan dengan program pemerintah daerah yakni menggerakkan MDA dan pusat Pendidikan Al Quran serta pengembangan Pendidikan agama non-formal, mulai dari tingkat SD hingga SMA di Kota Pariaman.

“Kita menyambut baik adanya Pondok Tahfiz Al Quran Al-Wakil ini, semoga nantinya melahirkan anak-anak sebagai santri yang hebat, generasi harapan Kota Pariaman yang bisa membangun Kota Pariaman nantinya,” harap Yaminurizal.

Menurut Harpen Agus Bulyandi, yang akrab disapa Andi Cover itu, ia sengaja sediakan Pondok Tahfiz Al Quran Al-Wakil ini di rumah dinasnya sebagai bentuk upaya membantu anak-anak dalam belajar Al Quran dan memahami kandungan Alquran, khususnya bagi anak-anak yang kurang mampu, dan ini di selenggarakan secara gratis.

“Nantinya di sini semua anak dapat mendaftar dan mengikuti Tahfiz Al-Quran secara gratis dan dibantu juga dengan kelengkapan baik itu sarana prasarana dan kita sediakan juga snack nya, dengan tenaga pendidik yang professional,” sebutnya menambahkan.

Hadir juga Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Pariaman, Dandim 0308 Pariaman, Perwakilan Polres Pariaman, Forkopimda Pariaman, beberapa Kepala OPD Pemko Pariaman, pimpinan BUMN/BUMD, tokoh agama dan tokoh masyarakat Pariaman.

(hary)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT