Kota PariamanSumatera Barat

Roberia Jadi Penjabat Wali Kota Pariaman

114
×

Roberia Jadi Penjabat Wali Kota Pariaman

Sebarkan artikel ini
Roberia Jadi Penjabat Walikota Pariaman
Gubernur Sumbar, Mahyeldi lantik Roberia sebagai Penjabat Wali Kota Pariaman. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah lantik dan ambil sumpah jabatan Roberia sebagai Penjabat Wali Kota Pariaman, di Auditorium Gubernur Sumbar, Kamis (12/10/2023) siang, bersamaaan dengan Penjabat Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra.

Roberia, menjabat sebagai Wali Kota Pariaman berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-4103/2023 tentang Pengangkatan Penjabat Walikota Pariaman dalam Provinsi Sumatera Barat.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Hal tersebut dikarenakan masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota sebelumnya, Genius-Mardison yang habis pada tanggal 9 Oktober lalu dalam periode 2018-2023.

Mahyeldi sampaikan ucapan selamat kepada kedua penjabat kepala daerah yang dilantik tersebut, dan siap menjalankan tugas dan kewenangannya sebagai kepala daerah hingga setahun ke depan atau hingga dilantiknya kepala daerah yang baru nantinya hasil Pilkada 2024 mendatang.

“Selamat menjalankan tugas dan amanah sebagai Penjabat Walikota kepada saudara Roberia dan Sonny Budaya Putra. Ayo bersama-sama mendoakan dan mendukung agar pekerjaan beliau lancar dan sukses dalam memimpin jajaran Pemko Pariaman dan Pemko Padang Panjang serta membangun kota dan melayani masyarakat,” tutur Mahyeldi.

Roberia, sebelumnya merupakan Direktur Harmonisasi Peraturan Perundang-undangan di Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

(hary)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT