Kota PayakumbuhSumatera Barat

Rezka Oktoberia Ucapkan Selamat Bertugas kepada Jasman Rizal Sebagai Pj Wako Payakumbuh

185
×

Rezka Oktoberia Ucapkan Selamat Bertugas kepada Jasman Rizal Sebagai Pj Wako Payakumbuh

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi Ii Dpr Ri, Rezka Oktoberia Saat Raker Dengan Mendagri
Anggota Komisi II DPR RI, Rezka Oktoberia saat raker dengan Mendagri. (f/ist)

Mjnews.id – Anggota DPR RI dari Komisi II yang juga merupakan mitra kerja dari Kemendagri, Rezka Oktoberia mengucapkan selamat bertugas kepada Jasman Rizal yang dilantik oleh Wagub Sumbar, Audy Jonaldi mewakili Gubernur Sumbar Mahyeldi sebagai Pejabat Wali Kota Payakumbuh tahun 2023, menggantikan Rida Ananda, setelah sempat tertunda beberapa hari, bertempat di Auditorium Istana Gubernur.

Hal itu dikatakan Rezka Oktoberia melalui pesan singkat whatsapp-nya kepada wartawan, Jumat (29/09/2023) malam. Dia mengucapkan, selamat menjalankan tugas sebagai Penjabat Wali Kota Payakumbuh kepada Jasman Rizal, semoga amanah dan bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat Kota Payakumbuh.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Legislator DPR RI ini juga berpesan kepada Pj Wali Kota Payakumbuh yang baru dilantik untuk meneruskan dan menyukseskan prestasi dan pembangunan Kota Payakumbuh selama periode jabatannya.

Sementara itu bagi Pejabat Wali Kota sebelumnya Rida Ananda, Rezka mengucapkan terima kasih atas segala kontribusinya dalam segala bidang kepada masyarakat Kota Payakumbuh selama menjabat.

“Saya sangat percaya, bapak Jasman Rizal bisa menjalankan tugas dan tanggungjawab ini sebaik-baiknya. Saya juga berharap Pj Wali Kota yang baru ini untuk bisa membangun komunikasi serta koordinasi yang baik pada semua elemen masyarakat, unsur Forkopimda serta steakholder yang ada di Kota Payakumbuh sehingga keharmonisan dan kesejahteraan dan kemajuan kota Payakumbuh dapat terwujud,” tutur Legislator DPR RI ini.

Rezka juga menambahkan, izinkan saya atas nama Anggota DPR RI Dapil Sumbar 2 yang juga meliputi Kota Payakumbuh, mengucapkan selamat mengakhiri masa tugas sebagai Penjabat Walikota Payakumbuh kepada bapak Rida Ananda. Terimakasih, doa kami, semoga bapak Rida Ananda terus memberikan kontribusi positif bagi daerah dan masyarakat yang kita cintai ini. Sedangkan kepada saudara Jasman Rizal, kami berharap untuk bisa melanjutkan tugas yang telah dirintis oleh pemimpin terdahulu,” ujar Srikandi Demokrat yang lahir dan besar di Kota Payakumbuh ini.

Sebelumnya di beritakan, Wagub Sumbar, Audy Joinaldy dalam sambutannya, mengatakan, selamat kepada Jasman Rizal sebagai Pj. Wali Kota Payakumbuh. Semoga bisa menjalankan amanah dengan penuh tanggungjawab.

“Selamat kepada Drs. Jasman, MM Dt. Bandaro Bendang. Kita berharap dapat melaksanakan amanah yang telah diterima dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab,” kata Wagub Audy Joinaldy di Auditorium Gubernuran Sumbar saat pelantikan, Jumat sore (29/09/2023).

Wagub Audy juga memberikan apresiasi sangat pantas kepada Rida Ananda yang telah melaksanakan tugas dan wewenang sebagai Penjabat Walikota Payakumbuh. Yang secara agregat juga menyumbang bagi kemajuan Provinsi Sumatera Barat secara keseluruhan.

(Yud)

Kami Hadir di Google News